Sukses

Dihargai Rp 3 Juta-an, Penampakan Tas Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fashion item yang cukup sering digunakan bagi kaum pria dan wanita adalah tas. Saat ini juga terdapat berbagai model tas yang bisa digunakan, apalagi bagi kaum hawa.

Salah satu jenis tas yang sering digunakan ialah sling bag. Bentuknya yang tak terlalu besar membuat jenis sling bag dianggap lebih praktis. Bahkan bukan hanya sling bag saja, akan tetapi jenis sling wallet juga cukup banyak ditemukan. Tentu saja jenis sling wallet hanya bisa kamu gunakan sebagai pengganti dompet saja.

Karena bentuknya yang lebih kecil dan lebih praktis, tak sedikit pula para wanita memilih sling wallet untuk dibawa. Namun pernahkah kamu berpikiran untuk menggunakan sebuah sling bag berukuran super mini?

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Senin (5/8/2019) ternyata ada juga tas jenis sling bag berukuran super mini. Bahkan untuk meletakan uang koin pun harus dipertanyakan.

2 dari 3 halaman

Ukuran super mungil

Sebuah perusahaan beranama Jacquemus rupanya tak main-main saat memilih nama pada jenis tas yang diproduksi. Pasalnya pada tas yang diberi nama Le Petit Chiquito ini memiliki ukuran yang tak biasa.

Bahkan untuk menaruh koin pada tas produksi Jacquemus juga cukup diragukan. Meski memiliki ukuran yang cukup kecil, harga yang ditawarkan untuk mendapatkan sebuah tas ini cukup menguras kantong. Jika berminat memiliki Tas Le Petit Chiquito ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 215 euro atau Rp 3 juta-an.

3 dari 3 halaman

Dijuluki tas mikro

Penampakan dari tas Le Petit Chiqito ini pun menjadi viral di media sosial. Pembuatan tas Le Petit Chiquito ini bisa dibilang cukup rumit, hal ini dikarenakan ukurannya yang cukup kecil. Para netizen juga membuat kreasi foto bagaimana para pembuat tas harus menggunakan mikroskop. Tak sedikit pula netizen yang beranggapan jika tas kecil tersebut lebih cocok dijadikan sebagai kalung.

Namun, kamu tak perlu khawatir jika ingin memiliki tas Le Petit Chiquito yang sedikit lebih besar. Jacquemus juga memproduksi dengan ukuran di atas Le Petit Chiquito. Akan tetapi kamu harus merogoh kocek sebesar 400 euro atau sekitar Rp 6,3 juta.