Sukses

Seniman Ini Buat Lukisan Hewan di Atas Plastik, 7 Hasilnya Mengagumkan

Benar-benar tak disangka.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang memiliki bakat melukis. Namun, bagi mereka yang memiliki bakat dan bisa menikmati menjadi hal yang cukup menyenangkan. Bahkan, ia bisa bereksplorasi mengenai media lukis yang akan digunakan. 

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (5/8/2019) seorang seniman bernama Evgeny Ches asal Moskow, Rusia ini menggunakan media tak biasa untuk membuat lukisan. Tak hanya lukisan saja, Ches juga cukup sering membuat grafiti. Bahkan ia memulai membuat grafiti di akhir tahun 90-an.

Cukup lama menekuni dunia seni lukis, ia pun berinovasi membuat sebuah lukisan di atas plastik. Palstik yang digunakan oleh Ches merupakan plastic warap yang diikat. Tentu saja membuat lukisan di atas plastik bukan hal yang mudah.

Akan tetapi karya yang dihasilkan oleh Ches mampu membuat banyak orang kagum. Bahkan karya lukis hewan yang dibuat oleh Ches sangat mirip dengan aslinya. Berikut ini beberapa karya Ches saat melukis di atas plastik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ukuran lukisan yang dibuat oleh Ches cukup besar

3 dari 8 halaman

2. Lukisan hewan tersebut juga dibuat semirip mungkin dengan binatang aslinya

4 dari 8 halaman

3. Tak terlihat plastik sebagai medianya, kedua pinguin ini tampak nyata

5 dari 8 halaman

4. Hati-hati ada beruang kutub!

6 dari 8 halaman

5. Ia juga berimajinasi untuk membuat seekor dinosaurus

7 dari 8 halaman

6. Bahaya juga kalau ukuran tikus sebesar ini

8 dari 8 halaman

7. Gambar belalang ini juga terlihat cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.