Sukses

Ingat Istilah Kamseupay yang Fenomenal? Begini Potret Terbaru Para Artisnya

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia sinetron pasti tidak asing dengan istilah Kamseupay. Istilah yang merupakan singkatan dari "kampung sekali udik payah" itu pertama kali dipopulerkan lewat sinetron berjudul Putih Abu-Abu yang tayang pada tahun 2012 silam.

Selain menjadi istilah, Kamseupay juga disulap menjadi lagu latar dari sinetron tersebut. Dalam sinetron Putih Abu-Abu, personel geng Lollypop berakting menyanyikan lagu Kamseupay. Mereka adalah Adzana Bing Slamet, Enzy Storia, Fabiola Novita, Kathy Indera, Devayanti Pardi dan Mutiara Dea.

Baru-baru ini, lagu Kamseupay kembali viral lantaran videonya diunggah ulang di platform media sosial Twitter oleh akun @sushidal pada Senin (5/8/2019). Alhasil, banyak orang yang merasa nostalgia mendengar lagu fenomenal tersebut. Pasalnya, liriknya juga bisa dibilang begitu membekas di hati para penggemar sinetron.

Tujuh tahun berlalu, kira-kira seperti apa penampilan terbaru personel geng Lollypop kini? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan potret terbaru mereka yang mempopulerkan istilah Kamseupay, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019).

2 dari 6 halaman

Adzana Bing Slamet yang berperan sebagai Angel, ketua geng Lollypop telah menikah dengan Rizky Alatas dan tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

3 dari 6 halaman

Enzy Storia yang berperan sebagai Deta kini masih aktif di industri hiburan sebagai host di sebuah acara talkshow.

4 dari 6 halaman

Febiola Novita atau Inge Lollypop dikenal sebagai pengisi suara di Game LINE Let's Get Rich sekaligus kekasih asisten pribadi Prabowo Subianto, Ridwan Dhani Wiranata.

5 dari 6 halaman

Devayanti Pardi yang berperan sebagai Yulia kini telah menjelma menjadi hijaber cantik dengan feed Instagram yang aestetik.

6 dari 6 halaman

Kathy Indera hingga kini cukup aktif menekuni kariernya di industri hiburan. Ia ternyata adalah mantan kekasih Young Lex.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Momong Anak, Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Adzana Bing Slamet