Sukses

6 Editan Foto Sule Bareng Seleb Dunia Ini Bikin Kamu Senyum Sendiri

Udah sejajar sama seleb top dunia belum nih Kang Sule?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule bisa dibilang adalah salah satu komedian tersukses saat ini. Sejak bergabung pada grup lawak SOS yang menjuarai Audisi Pelawak Indonesia (API) pada 2004 lalu, karier Sule terus menanjak. Sejak beberapa tahun lalu, pria asal Cimahi ini juga menjadi pembawa acara tetap di acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta.

Sebagai sosok pelawak, apapun yang ia lakukan pasti sukses mengundang tawa. Tak ayal, wajah ayah Rizky Febian ini kerap dijadikan kreativitas warganet. Beberapa warganet pun seringkali mengedit sosok Sule yang jenaka ini, salah satunya dengan seleb top dunia.

Mulai dari editan foto dengan penyanyi hingga aktor internasional. Waduh bisa bayangin enggak nih kamu kalau Sule yang khas dengan rambut panjang ini tengah bersanding dengan seleb top dunia?  Pastinya kamu jadi  penasaran bukan dengan foto editan Sule dengan sederet seleb top dunia ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang kiri Iron Man, yang kanan Capten Amerika yang tengah siapa ya?

3 dari 7 halaman

2. Kenalin nih member baru Blackpink, udah sama kan rambutnya?

4 dari 7 halaman

3. Jangan dicuekin gitu kang kalau lagi ditatap sama Brie Larson!

5 dari 7 halaman

4. Pilih Brie Larson atau Selena Gomez nih kang?

6 dari 7 halaman

5. Capek habis dibabak belurin Jackie Chan nih!

7 dari 7 halaman

6. Eh kamu, kok kita kayak pernah bertemu ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.