Sukses

Heechul Super Junior - Momo TWICE Dikabarkan Pacaran, Ini 7 Momen Kebersamaan Keduanya

Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan telah berkencan diam-diam selama 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi penggemar K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar kencan dua idola Korea yang sama-sama mempunyai nama besar. Setelah kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE, kini giliran rekan satu grup Park Jihyo, yaitu Momo TWICE. Momo TWICE mendadak dikabarkan berpacaran dengan seniornya di dunia K-Pop, Kim Heechul dari boyband terkenal Super Junior, seperti yang Liputan6.com lansir dari Soompi, Selasa (6/8/2019).

Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan telah berkencan diam-diam selama 2 tahun. Namun, dengan cepat hal tersebut disangkal oleh JYP Entertainment selaku agensi dari Momo TWICE.  Beberapa saat kemudian SM Entertainment pun merilis pernyataan membantah rumor ini.

Kedekatan Heechul Super Junior dan Momo TWICE memang bukan lagi rahasia. Heechul juga sering mengaku bahwa dirinya adalah fans dari Momo TWICE. Bahkan ia pernah mengaku sangat menyukai Momo di depan Park Jin Young, Bos JYP Entertainment.

Berikut 7 momen kebersamaan Heechul Super Junior dan Momo TWICE yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kim Heechul dari dulu memang dikenal fanboy dari girlband asuhan JYP Entertainment, TWICE. Kebetulan biasnya di TWICE adalah Momo, yang merupakan main dancer di grupnya.

3 dari 8 halaman

2. Sama seperti fans pada umumnya, setiap bertemu Momo TWICE, Heechul selalu minta untuk berfoto bersama. Selain dekat sebagai senior dan junior, Heechul dan Momo juga telah bersahabat.

4 dari 8 halaman

3. Kim Heechul selama ini dikenal bersahabat dengan banyak idol K-pop wanita. Makanya tak perlu waktu lama ia pun bisa dekat dengan Momo.

5 dari 8 halaman

4. Heechul dan Momo juga sering kedapatan berlibur dan keluar bersama. Selain itu mereka juga sering terlibat proyek bersama.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun usia mereka beda 12 tahun tapi mereka bisa nyambung dan dekat. Hal itu terlihat dari beberapa reality show saat Heechul dan Momo tampil bersama.

7 dari 8 halaman

6. Saking sukanya dengan Momo, Heechul bahkan mengungkapkannya di depan bos besar JYP, Park Jin Young dalam suatu acara TV.

8 dari 8 halaman

7. Heechul pernah mengaku bahwa Momo adalah tipe wanita idealnya. Dan ia mengaku jantungnya selalu berdetak kencang saat Momo menatapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini