Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Raja Adik Prilly Latuconsina yang Beranjak Dewasa

Mengenal Raja Latuconsina yang mulai beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini siapa yang tak tahu Prilly Latuconsina? Selebriti muda ini namanya tengah naik daun. Sebagai pubik figur yang kerap wira-wiri di layar kaca televisi, kehidupan pribadinya pun selalu menjadi sorotan publik. 

Tak cuma sosok dirinya, orang terdekatnya pun berhasil menarik perhatian publik. Salah satunya adalah adik kandungnya yang bernama Raja Latuconsina. Raja mulai beranjak dewasa dan kini penampilannya mulai banyak dikagumi publik.

Lazimnya remaja lainnya, Raja juga cukup aktif di media sosial Instagram. Raja selalu membagikan momen-momen menarik di sekitarnya, seperti saat sedang berolahraga tinju hingga momen kedekatannya dengan sang kakak, Prilly.

Tak hanya momen-momen menarik, Raja juga sering kali mengunggah hasil jepretan kameranya di Instagram. Tak kalah dari sang Kakak, Raja juga memiliki fans tersendiri. Terbukti akun Instagram pribadinya memiliki 325 ribu followers.

Penasaran kan bagaimana potret adik Prilly Latuconsina? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rajalatuconsina potret Raja Latuconsia, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia adik Prilly, namanya Raja Latuconsina. Biasa dipanggil Raja.

3 dari 7 halaman

2. Cowok kelahiran 30 September 2001 ini berhasil menarik perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Selisih umur Raja dengan Prilly hanya 5 tahun saja.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya sangat kompak. Prilly meluangkan waktu untuk menemani sang adik berolahraga tinju.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya sering mengunggah momen manis kebersamaanya.

7 dari 7 halaman

6. Saat foto bersama keluarga. Harmonis banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.