Sukses

Momen Haru Mira Istri Agung Hercules Saat Ziarah ke Makam, Ungkap Rasa Rindu

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang melawan penyakit kanker otak sejak beberapa bulan terakhir, Agung menghembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8/2019) di Jakarta. Kepergian Agung Hercules untuk selama-selamanya hingga kini masih menyisakan kesedihan. 

Pemilik nama asli Agung Santoso ini meninggal setelah berjuang melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya selama beberapa bulan. Kepergian seleb yang humoris ini tentunya meninggalkan duka yang mendalam sahabat, penggemar dan keluarga, tak terkecuali sang istri, Mira Rahayu.

Menikah sejak tahun 2003, pasangan ini telah dikaruniai dua putri. Menjalani biduk rumah tangga 16 tahun lamanya, Agung dan Mira pun jauh dari gosip miring. Baik dalam keadaan suka dan duka, Mira setia menemani Agung. Dari sebelum Agung Hercules terkenal hingga menderita kanker otak, pasangan ini tetap terlihat harmonis.

Baru-baru ini Mira berziarah ke makam Agung Hercules. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @mir4r4h4yu momen haru saat Mira istri Agung Hercules berziarah ke makam, Selasa (6/8/2019).

2 dari 3 halaman

Momen Haru Istri Agung Hercules Saat Ziarah

Perasaan kehilangan tentu begitu dirasakan oleh istri Agung, Mira Rahayu. Beberapa hari usai kepergian sang suami, Mira pun seolah tak dapat menahan rindu kepada pria yang telah menikahinya pada tahun 2003 silam tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mira mengunggah momen-momen ketika ia berkesempatan ziarah ke makam Agung Hercules. Tak banyak yang disampaikannya, dirinya hanya menuliskan panggilan sayangnya pada Agung. “Miss U Ay” Tulis Mira pada melalui Instagramnya pada Senin (5/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Mira hanya bisa memegangi nisan suaminya tercinta. Tak berselang lama kemudian, ibu dua anak itu kembali menyambangi makam Agung. Empat hari setelah pemakamannya, makam pelantun Astuti itu masih dipenuhi dengan bunga mawar yang indah.

3 dari 3 halaman

Bikin haru dan didoakan netizen

Seperti yang sudah diketahui jenazah Agung dimakamkam di TPU Cikutra Kota Bandung. Pada foto yang diunggah Mira saat di makam Agung Hercules ini mendapat perhatian netizen. Momen Mira duduk termenung di samping pusara Agung dan mencium buka mawar merah bikin haru netizen.

Turut Berdukacita ya Mbak, Tuhan akan memberikan kekuatan dan ketabahan utk Mbak dan Anak2” ujar akun @viebe1911

“alfatehah teh... aa sdh tdk sakit lg di sana... dia sdh bahagia bersama sang pencipta. Amiin” tutur akun @Mariaendariyanti

“ Yang sabar bu ... in shaa allah ini yg terbaik menurut Allah....” imbuh akun @ani_maheswara

Loading