Sukses

Menantu Jokowi Hamil Anak Kedua, Ini 5 Potret Terbaru Selvi Ananda

Kabar bahagia datang dari keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Menantu Presiden Jokowi ini tengah mengandung anak kedua. Hal tersebut diketahui dari beberapa potret terbaru Selvi yang memperlihatkan perutnya yang makin membesar.

Awalnya berita tersebut masih simpang siur, namun pihak keluarga membenarkan berita tersebut. Yang memberikan konfirmasi bahwa Selvi Ananda benar-benar hamil adalah kakak kandung Iriana Jokowi, Haryanto.

"Iya, InsyaAllah benar dia (Selvi) hamil anak yang kedua," ujar Haryanto seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Senin (5/8/2019).

Kabar kehamilan Selvi tentu menjadi kabar bahagia bagi publik. Artinya sebentar lagi Jan Ethes akan memiliki seorang adik. Berikut potret terbaru Selvi Ananda yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selvi Ananda tengah berfoto bersama Ibu Iriana dan Krisdayanti, perut Selvi terlihat makin membesar.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Selvi Ananda dengan perut mulai membesar terlihat di acara ulang tahun Sedah Mirah, cucu kedua presiden Jokowi dari Kahiyang Ayu.

4 dari 6 halaman

3. Jan Ethes, cucu Jokowi yang lahir 10 Maret 2016 ini akan segera memiliki adik lagi.

5 dari 6 halaman

4. Putri Solo kelahiran 9 Januari 1989 ini selalu setia menemani Jan Ethes.

6 dari 6 halaman

5. Pada 11 Juni 2015, Gibran menikahi Selvi Ananda. Dari pernikahan tersebut, presiden Joko Widodo dikaruniai cucu pertama bernama Jan Ethes Srinarendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini