Sukses

Kocak, Pengantin Wanita Ini Nyanyi 'Heavy Rotation' di Resepsi Pernikahannya

Pengantin wanita semangat menyanyikan lagu Heavy Rotation di acara pernikahannya, viral.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang paling dinantikan bagi setiap pasangan. Semua pasangan tentunya mengharapkan usia pernikahan yang bertahan lama sehingga persiapan acara bersejarah tersebut dipersiapkan sebaik-baiknya. 

Dari dekorasi hingga rencana susunan acara juga tak bakal luput dari persiapan yang matang. Menjadi momen yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup, tak heran jika pasangan ingin menyuguhkan acara pernikahan yang akan dikenang bagi pasangan, keluarga maupun para tamu undangan lainnya.

Mungkin ini yang dirasakan oleh pasangan yang mendadak viral di media sosial ini. Di acara pernikahannya, sang pengantin wanita dengan semangat dan heboh menari serta bernyanyi dengan tamu undangan lainnya diiringi lagu Heavy Rotation milik JKT48. Videonya pun viral melalui Twitter. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menari Lagu JKT48 Bersama Para Tamu Lainnya

JKT48 memang menjadi salah satu girlgrup di Indonesia yang eksis hingga kini. Lagu-lagunya selalu sukses di industri musik Tanah Air. Penggemarnya pun tak bisa dikatakan sedikit. Tak heran jika pengantin wanita ini memilih lagu milik JKT48 menjadi lagu yang diputar di acara pernikahannya. 

Dilansir dari akun media sosial Twitter @hakmilikzara oleh Liputan6.com, Selasa (6/8/2019) seorang wanita menari dan bernyanyi dengan semangat ketika lagu 'Heavy Rotation' milik JKT48 mulai diputar. ia berjalan ke tengah kerumunan bersama para tamu undangan dan mulai menari dengan kompak. 

Meski agak kesulitan karena masih menggunakan gaun adat Jawa beserta konde di kepalanya, ia tetap bersemangat bahkan memberi isyarat pada tamu lain untuk menari. Tentunya aksi ini mendadak viral di media sosial.

Salah satu orang bahkan menarik pengantin pria untuk turut bergabung dengan wanita yang menjadi istrinya tersebut. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video yang diunggah di akun @hakmilikzara pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu ini telah ditonton sebanyak 126,7 ribu pengguna Twitter lainnya. Selain ditonton, video berdurasi satu menit itu juga di retweets hingga 3,7 ribu dan diserbu komentar netizen. 

"Jiwa wota ku bergelora njir" tulis @@_SlamK3.

"akankah aku seperti itu dikemudian hari.." imbuh @kameqameha.

"Kurang linght stick" komentar @Awokkwokwok_

"Ngeri sanggulnya lepas wkwkkw" timpal @@capunqqq. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.