Sukses

6 Potret Kebersamaan Luna Maya dengan Sang Ibunda yang Sedang Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Desa Maya Waltraud Maiyer, adalah nama lengkap dari ibu Luna Maya yang berasal dari Austria. Tak cukup banyak foto yang tersebar di media mengenai sosok ibu Luna Maya ini. Namun cinta dan kasih sayang tentu tak dapat diukur dalam sebuah unggahan. 

Memang sesekali Luna Maya mengunggah foto kebersamaannya bersama ibundanya. Baik sedang di luar negeri maupun di Indonesia. Baru-baru ini pun Luna Maya membagikan potret kebersamaannya dengan ibundanya karena sang bunda sedang berulang tahun.

Tanggal 6 Agustus jadi hari spesial bagi ibunda Luna Maya. Meski telah sendiri karena suami telah almarhum, kebersamaan dengan putrinya memang sering terjadi. Tiap kali Luna pulang ke Bali, ia pun selalu menyempatkan pergi bersama ibunya itu.

Berikut potret kebersamaan Luna Maya dan Ibundanya Desa Maya Waltraud Maiyer yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @lunamaya, Selasa (6/8/2019)

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan di Instagramnya selain mengucapkan ulang tahun, Luna mengungkapkan bahwa ibunya adalah cinta pertamanya

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk dengan bisnis dan bergelut dalam dunia hiburan, Luna Maya tetap punya waktu untuk ibunya

4 dari 7 halaman

3. Luna Maya dan Ibunya Desa Maya selalu terlihat kompak setiap kali bersama

5 dari 7 halaman

4. Dua-duanya miliki paras cantik yah

6 dari 7 halaman

5. Pada lebaran kemarin Luna Maya mudik ke Bali, bersama sang ibunda, ia pun salat ied bersama

7 dari 7 halaman

6. Tampil sederhana saat ke makan ayahandanya