Sukses

Transformasi Pamela Safitri, dari Penyanyi Dangdut Hingga Kini Jadi DJ

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal Duo Serigala pasti bikin melongo. Penyanyi duo ini terkenal dengan aksinya yang seksi abis. Duo serigala memiliki dua personel yakni Pamela Safitri dan Oza Kioza. 

Dulunya duo ini beranggotakan Pamela Safirti dan Ovi Sovianto. Namun, Ovi keluar pada tahun 2017. Pamela Safitri masih bertahan dari tahun 2014 hingga kini.

Dengan Duo Serigala, Pamela Safitri juga merambah ke bidang lain. Wanita 26 tahun ini juga dipercaya menjadi pengisi berbagai acara TV salah satunya Menembus Mata Batin. Selain itu Pamela juga bermain dalam beberapa film seperti Security Ugal-Ugalan dan Komedi Modern Gokil.

Sekarang Pamela juga sibuk tampil di sejumlah program televisi dan tampil di panggung-panggung besar hingga menjadi DJ.

Berikut penampilan terbaru pentolan Duo Serigala ini yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber. Selasa (6/9/2019

2 dari 5 halaman

Penyanyi Dangdut

Pamela Safitri dikenal sebagai personil dangdut Duo Serigala yang terbentuk pada tahun 2014 bersama Ovi Sovianto. Duo Serigala memiliki beberapa lagu diantaranya yang terkenal berjudul ditusuk dari depan dan abang goda.

Namun pada tahun 2017 Ovi Sovianto memutuskan keluar dari Duo Serigala. Kini Personil baru Duo Serigala adalah Pamela Safitri dan Oza Kioza.

3 dari 5 halaman

Menjadi DJ

Selain menekuni dangdut, Pamela Safitri memang sedang menekuni musik remix atau biasa disebut dengan EDM. Penampilannya saat menjadi DJ tidak kalah heboh seperti aksi nyanyinya di tiap panggung.

Beberapa momen dalam dunia gemerlap tersebut juga sering diunggahnya ke akun instagram probadinya. Kali ini, pedangdut kelahiran Lampung, 5 Maret 1993 itu membagikan video bertuliskan status yang masih belajar menekuni dunia DJ.

4 dari 5 halaman

Punya Channel Youtube

Pamela Safitri ternyata tidak hanya dikenal dengan goyang drible. Personil Duo Serigala ini juga mencoba peruntungannya di dunia media sosial Youtube. Pamela memiliki akun channel yang bernama Pamela Safitri.

Diketahui channel YouTube miliknya sudah dibuat sejak Februari 2018 lalu, bahkan saat ini memiliki 301 ribu lebih subscriber.

5 dari 5 halaman

Gaya busananya selalu ikuti tren

Tak hanya dikenal dengan pakaian seksi dan terbuka, gaya berpaikan Pamela Safitri kini mengikuti jaman dan kekinian dengan celana motif, baju panjang yang tertutup dan perpaduan sepatu hitam terlihat sangat cocok.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Keseruan Pamela Safitri Saat Liburan Ke Jepang