Sukses

Potret 7 Anak Artis 90-an yang Kini Tumbuh Jadi Cantik, Bikin Terpesona

Siapa sangka, kini anak dari artis 90-an telah tumbuh jadi anak yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan pada era 90-an memang menjadi salah satu era kejayaan dunia hiburan di Indonesia. Pada era tersebut banyak sekali artis dan penyanyi dengan paras cantik yang sukses di dunia hiburan. Begitu banyak sinetron pada masa itu yang masih memiliki kenangan tersendiri di benak masyarakat Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, para artis ini pun membina rumah tangga dan telah dikaruniai anak. Kini banyak dari anak-anak artis ini telah tumbuh yang siap mengisi dunia hiburan pada masa mendatang dengan paras cantiknya.

Akan tetapi, banyak dari anak para artis ini ada yang belum memilih untuk terjun di dunia hiburan sehingga tak begitu dikenal. Ada juga beberapa anak seleb ini yang juga dikenal publik karena kerap menjadi sorotan.

Berikut potret 7 anak artis era 90-an yang kini tumbuh jadi cantik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Shaloom Razadee merupakan putri Wulan Guritno dari pernikahannya dengan Attila Syach. Kini Shaloom tumbuh menjadi remaja yang cantik dan menawan.

3 dari 8 halaman

Siti Adira Kania adalah anak dari pedangdut Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi. Siti Adira kini diketahui tinggal bersama sang ayah dan ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti.

4 dari 8 halaman

Stephanie Poetry merupakan putri bungsu Titi DJ dari pernikahannya dengan pria asal AS bernama Andrew Hollis Dougharty. Gadis cantik ini kini tumbuh menjadi sosok menawan dengan suara yang indah.

5 dari 8 halaman

Anjasmara dan Dian Nitami memiliki putri cantik seorang atlet ice skating bernama Sasikirana Zahrani Asmara. Kecantikan dari gadis ini mampu membuat siapa saja terpesona.

6 dari 8 halaman

Jebolan IMB ini ternyata putri aktris kenamaan Erly Ashy. Abby Galabby diketahui memiliki suara yang indah dan pintar menari.

7 dari 8 halaman

Sophia Latjuba memiliki anak perempuan cantik yang mengikutinya ke dunia hiburan bernama Eva Celia. Cewek berambut pendek ini memiliki jiwa seni yang diturunkan sang ayah, Indra Lesmana.

8 dari 8 halaman

Aaliyah Massaid merupakan putri dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Gadis cantik ini kerap mencuri perhatian, terutama kisah asmaranya dengan Dul putra bungsu Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini