Sukses

6 Momen Penumpang Ojek Online Tertidur Saat di Jalan Ini Bikin Nyengir

Mungkin penumpangnya lelah.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online merupakan moda transportasi yang saat ini tengah menjadi primadona. Moda transportasi ini sekarang enggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Kehadiran ojek online ini membantu banyak orang dalam melakukan berbagai kegiatan. Terutama kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi.

Ojek online sendiri menyediakan berbagai fitur layanan yang bakal memudahkan para pelanggan. Mulai dari berbelanja, pesan makanan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Nggak heran kalau transportasi ojek online menjadi moda transportasi yang digemari masyarakat.

Setiap harinya selalu ada kisah-kisah menarik yang hadir dari para driver ojek online. Mulai dari yang lucu, kocak, hingga yang bikin haru dan sedih. Selain bertaruh nyawa di jalanan kisah lucu dari driver ojek online juga kerap viral di media sosial.

Salah satunya unggahan driver ojek online bersama penumpang. Beragam jenis penumpang yang ditemui oleh driver ojek online mulai dari yang pendiam hingga yang penumpang kocak. Salah satunya adalah penumpang yang tertidur saat di perjalanan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen penumpang ojek online tertidur saat di jalan bikin nyengir, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik siapa nih, nyenyak banget.

View this post on Instagram

Efek full day school 😂

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

3 dari 7 halaman

2. Capek bang, tugas sekolah banyak banget.

View this post on Instagram

udah sampe tong bangunnn

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

4 dari 7 halaman

3. Awas jangan sampai ilernya keluar ya.

5 dari 7 halaman

4. Abangnya cari cari kesempatan nih.

6 dari 7 halaman

5. Nyaman banget tidur nyender di motor ini ya, mak.

7 dari 7 halaman

6. Tidurlah di pundakku dengan nyaman, mimpi indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini