Sukses

5 Kelakuan Absurd Siswa Saat Jam Istirahat Ini Bikin Kangen Sekolah

Masa sekolah memang masa paling indah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang percaya bahwa masa sekolah adalah waktu yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Di masa inilah, kamu mengalami fase hidup dengan berbagai momen seru yang entah sengaja atau tidak dilakukan. Mulai dari belajar bersama atau bermain bersama teman-teman dekat.

Segala tindak tanduk dan pengalaman berharga inilah yang justru dikenang hingga saat kita dewasa. Ya, setiap cerita di masa sekolah ini akan menjadi kenangan menarik di masa depan. Di masa-masa sekolah kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Kebanyakan sahabat yang kita punya saat ini biasanya berawal dari bangku sekolah. Mungkin bukan sesuatu yang berlebihan jika kamu sebut masa sekolah itu adalah masa-masa paling seru saat remaja. Saking serunya masa-masa sekolah, bahkan kamu sendiri akan susah melupakan hal-hal yang pernah terjadi di sekolah.

Pada saat kamu sekolah, banyak sekali kejadian lucu dan seru yang bisa kamu kenang lagi. Salah satunya adalah momen saat jam istirahat atau jam kosong karena guru berhalangan hadir. Berikut liputan6.com dari berbagai sumber 5 kelakuan absurd siswa sekolah saat jam istirahat, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Laporan angin puting beliungnya kenceng banget.

3 dari 6 halaman

2. Red karpet ala Agnes mau nikah.

View this post on Instagram

Red carpet net 5.0 with agenes mau Nikah👠

A post shared by Khoirul Rozikin (@ikinrozikin20) on

4 dari 6 halaman

3. Anginnya terlalu kencang, kembali ke studio Ana!

5 dari 6 halaman

4. Pak BNN mau lapor pak, ada yang merokok pakai kertas!

6 dari 6 halaman

5. Jatuh cinta dengan teman sekelas mewarnai momen belajar di sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini