Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala

"The Power of Emak-emak" memang selalu penuh kejutan dengan keberaniannya ya!

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan di dunia maya tentang Indonesia dinobatkan menjadi negara paling santai di dunia. Penobatan tersebut berdasarkan hasil riset dari salah satu situs pemesanan akomodasi online. 

Nampaknya, hal tersebut selaras dengan kelakuan emak-emak di bawah ini. Mereka dalam situasi apapun selalu terlihat kelewat santai. Mau sedang ada badai, banjir, hujan atau apapun pokoknya selalu terlihat santai. Saking terlalu santainya, tingkah emak yang absurd dan kocak ini bikin kamu geleng kepla.

Memang ya, "The Power of Emak-emak" ini selalu penuh kejutan dengan keberanian yang bisa bikin orang lain geleng kepala dibuatnya. Penasaran kan gimana kelakuan emak yang terlalu santai ini? 

Kira-kira emak kamu kayak gini juga enggak nih?  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 kelakuan emak-emak terlalu santai yang bikin kamu geleng kepala, Rabu (7/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetap nikmat kok, walaupun banjir~

3 dari 7 halaman

2. Pura-pura aja enggak tahu ya maka kalau ada truk mau lewat?

4 dari 7 halaman

3. Dimanapun selalu ada tempat buat gosip dong!

5 dari 7 halaman

4. Santai aja, nanti kalau ada kereta mau lewat, keretanya langsung berhenti kok!

6 dari 7 halaman

5. Waduh, bawa anak udah kayak bawa barang aja ya!

7 dari 7 halaman

6. Klub anti takut percikan minyak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini