Sukses

I Wanna Hear Your Song Tayang Perdana, Ini Fakta Sosok 4 Pemainnya

Intip ulasan lengkap 4 pemain drama I Wanna Hear Your Song.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian panjang, akhirnya drama Korea berjudul 'I Wanna Hear Your Song' tayang perdana di stasiun TV KBS2 pada Senin (6/8/2019). Drama terbaru KBS itu tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. 

Drama 'I Wanna Hear Your Song' menceritakan tentang kisah Hong Yi Young dan Jang Yoon yang terhubung satu sama lain karena takdir yang menyatukan mereka. Hong Yi Young yang menderita insomnia membuatnya mengalami gangguan tidur sehingga harus terbangun hampir sepanjang malam.

Sementara itu, Jang Yoon adalah seorang pianis yang handal mengalunkan musik. Dengan ketrampilannya, Jang Yoon mampu mengobati insomnia yang diderita Hong Yi Young. Jang Yoon bahkan membantu memecahkan kasus pembunuhan yang pernah dialami Yi Young.

Selain Hong Yi Young dan Jang Yoon, ada Ha Eun Joo dan Nam Joo Wan yang masing-masing diperankan oleh Park Jiyeon dan Song Jae Rim. Keempat karakter tersebut diperankan oleh aktor dan aktris muda yang pesonanya sukses menyihir penggemar drama Korea.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan fakta sosok 4 pemain drama korea 'I Wanna Hear Your Song' seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kim Sejeong 'Gugudan'

Dalam drama I Wanna Hear Your Song, Kim Sejeong mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter utama. Sebelumnya, gadis kelahiran 28 Agustus 1996 itu juga pernah berakting dalam judul drama lainnya, salah satunya School 2017. Dalam drama tersebut, Kim Sejong beradu akting dengan Kim Jung Hyun memerankan siswa sekolah.

Usut punya usut, Kim Sejeong memulai kariernya bukan sebagai aktris, lho. Ia adalah salah satu personel grup idola Korea Selatan bernama Gugudan. Kim Sejeong pada awalnya debut dalam grup idola IOI besutan ajang pencarian bakat Produce 101 season 1.

Lewat Produce 101, Kim Sejeong berhasil menduduki peringkat ke-2 hingga berhasil debut meraih impiannya menjadi penyanyi.

3 dari 5 halaman

2. Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin yang memerankan Jang Yoon sudah lama malang melintang di dunia drama Korea. Aktor kelahiran 5 Juli 1984 itu acapkali beradu akting dengan selebriti papan atas Korea. Sebelum bermain di drama I Wanna Hear Your Song, Yeon Woo Jin pernah ditantang menjadi karakter utama dalam drama Introverted Boss, Judge vs Judge, dan banyak lainnya.

Tak hanya berparas tampan, Yeon Woo Jin juga handal memerankan berbagai macam karakter. Dalam drama Introverted Boss, Yeon Woo Jin berperan sebagai bos perusahaan yang introvert dan suka berdiam diri di ruangannya ketimbang berinteraksi dengan orang lain. Sementara itu, Yeon Woo Jin juga pernah berakting sebagai hakim keren yang membela kebenaran.

4 dari 5 halaman

3. Song Jae Rim

Kehadiran Song Jae Rim dalam drama I Wanna Hear Your Song tak dipungkiri lagi menjadi pemanis drama tersebut. Bagaimana tidak, paras tampan Song Jae Rim selalu sukses menyihir publik. Meski tak berperan menjadi karakter utama, Song Jae Rim punya pesona khusus.

Aktor kelahiran 18 Februari 1985 itu tak pernah gagal memerankan tiap karakternya. Sebelumnya, Song Jae Rim sukses beradu akting dengan Kim Yoo Jung dalam drama Clean with Passion for Now. Selain drama, Song Jae Rim juga beberapa kali diundang dalam variety show Korea.

5 dari 5 halaman

4. Jiyeon

Kecantikan Ha Eun Joo di episode pertama I Wanna Hear Your Song memang sukses menyihir kaum Adam. Bahkan, usai tayang perdana, nama Jiyeon menjadi perbincangan hangat di Korea. Pasalnya, paras cantiknya disebut sebanding dengan Bae Suzy, Kim Tae Hee dan aktris papan atas Korea lainnya.

Penampilan Jiyeon dalam drama pun dipuji habis-habisan oleh netizen. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Jiyeon memulai kariernya dengan debut sebagai grup idola, T-ARA.

Di usianya yang masih muda, Jiyeon sudah mencicipi pahit manis industri hiburan Korea. Gadis kelahiran 7 Juni 1993 itu kini tengah membangun kembali kariernya sebagai publik figur setelah grupnya hiatus cukup lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini