Sukses

25 Kata-Kata Perpisahan untuk Sahabat Sejati yang Menyentuh Hati

Beri tahu mereka bagaimana beruntungnya dirimu memiliki sahabat sepertinya.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati bisa menjadi pilihan untuk mengucapkan selamat tinggal. Perpisahan bisa menjadi hal sulit untuk dilalui terutama ketika seorang sahabat yang kamu sayangi pergi tanpa terduga. Kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati jadi tak mudah terlontar begitu saja.

Pergantian pekerjaan, sekolah baru, pernikahan, atau perubahan kehidupan lainnya bisa menjadi awal dari perpisahan. Tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi kamu akhirnya harus memberi tahu mereka bagaimana beruntungnya dirimu memiliki sahabat sepertinya. Kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati cocok dalam situasi ini.

Saat berpisah dengan sahabat sejati, lidah akan terikat dengan kesedihan dan kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati tak dapat terangkai. Padahal kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati bisa mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya.

Tak perlu bingung mengungkapkan kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati. Berikut 25 kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati yang berhasil Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ungkapkan betapa beruntungnya kamu mengenalnya

1. "Aku merasa sangat beruntung bisa mengenal seseorang yang begitu sulit bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal."

2. "Meninggalkan seseorang terkadang menyedihkan dan menyayat hati, tetapi aku tersenyum karena aku tahu kau selamanya milikku dan jarak tidak akan pernah mengubah itu."

3. "Kita telah bersama begitu lama sehingga aku tidak pernah berpikir betapa sulitnya untuk mengucapkan selamat tinggal."

4. "Aku benci perasaan ketika kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang ingin kamu habiskan setiap menit dengannya."

5. "Bahkan jika kita tidak bisa bersama pada akhirnya, aku senang kamu menjadi bagian dari hidupku."

3 dari 6 halaman

Perpisahan bukan akhir dari segalanya

1. “Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan. ” - Rumi

2. "Meskipun ratusan kilometer mungkin ada di antara kita, kita tidak pernah berjauhan. Untuk sebuah persahabatan jarak bukanlah pengukur, persahabatan diukur oleh hati."

3. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan. Persahabatan benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain."

4. "Jangan menangis karena ini sudah berakhir. Tersenyumlah karena ini terjadi. "-Dr. Seuss

5. "Kita dulu dua orang asing, lalu menjadi teman. Sekarang kita adalah teman, aku berharap kita tidak akan pernah menjadi dua orang asing lagi, bahkan jika kita sekarang terpisah."

4 dari 6 halaman

Sebuah harapan dari perpisahan

1. "Berjanjilah padaku, bahwa kau akan selalu setia di sisiku. Tapi jika Tuhan tak menghendaki, dan takdir memisahkan. Jika suatu hari nanti kau punya anak, saat mereka melihat foto-foto kita, beritahu namaku pada mereka" - Taylor Swift

2. "Harapanku untukmu adalah agar hidup ini berjalan sesuai keinginanmu. Impianmu tetap besar, kegelisahanmu selalu kecil, dan kau tak akan mendapatkan beban yang melebihi kemampuanmu."- Rascal Flatts

3. "Aku benci melihatmu pergi, itu tidak seperti aku bisa membuatmu bertahan selamanya, pertumbuhan dan perubahan sebagian besar tak terhindarkan jadi aku lebih suka berharap semoga berhasil untuk kehidupanmu selanjutnya."

4. "Cinta sejati adalah ketika kamu harus menyaksikan seorang teman pergi, dan kamu tahu mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi. Tapi kamu tahu dia akan berada di pikiran dan hatimu selamanya." 5. “Kita sudah saling kenal sepanjang hidup kita dan sekarang kita akan berpisah. Beberapa akan mengingat dan beberapa akan saling melupakan, tetapi kita akan selalu memiliki bagian dari satu sama lain di dalam diri kita. "

5 dari 6 halaman

Berpisah dengan sahabat sejati memang sulit

1. "Aku tidak yakin aku cukup berani untuk melambaikan tangan, mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan semoga baik-baik saja dan memalingkan muka. Karena aku tahu kamu bisa dengan mudah melupakanku. Tetap aku harus, jadi selamat tinggal untuk saat ini."

2. "Jangan takut untuk memberi tahu orang-orang bagaimana perasaanmu tentang mereka, menunggu sampai perpisahan akan membuatmu bertanya-tanya apa yang terbaik dari sekarang."

3. "Kita memulai pertemuan dengan "hai" sederhana, tetapi berakhir dengan "selamat tinggal" yang rumit."

4. "Perpisahan adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti segalanya bagimu, terutama ketika perpisahan bukanlah yang kamu inginkan."

5. "Kita telah berbagi kebahagiaan dan berbagi ketakutan bersama. Kita telah berbagi banyak hal selama bertahun-tahun."

6 dari 6 halaman

Perpisahan dengan sahabat selalu meninggalkan jejak di hati

1. "Kamu tahu itu adalah cinta ketika kamu telah mengucapkan selamat tinggal untuk berapa kali tetapi tetap saja kamu belum siap untuk pergi."

2. "Banyak orang akan datang dan pergi dari hidupmu, tetapi hanya teman sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu." - Eleanor Roosevelt

3. "Persahabatan seperti berdiri di atas semen basah. Semakin lama kamu tinggal, semakin sulit untuk pergi, dan kamu tidak akan pernah bisa pergi tanpa meninggalkan jejak kakimu."

4. "Aku tahu kita akan menjadi teman seumur hidup, berbagi impian bersama. Saat kita berjalan bersama, kita tidak akan pernah berpikir dua kali, kenangan ini dibuat selamanya. Dan meskipun kita pergi ke dunia yang berbeda, entah bagaimana kita bersama, karena jauh di lubuk hati kita, kenangan ini memang dibuat selamanya."

5. "Ingatan kita tentang masa lalu akan bertahan seumur hidup. Kita akan mengambil yang terbaik, melupakan sisanya, dan suatu hari akan menemukan bahwa ini adalah saat-saat terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini