Sukses

Awalnya Dianggap Nyeleneh, Kini Desain 5 Fashion Ini Jadi Tren Dunia

Desain-desain nyeleneh ini justru jadi fashion yang tren di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Fashion atau gaya berpakaian merupakan salah satu hal penting bagi sebagian besar wanita. Meski tak menutup kemungkinan bagi pria, namun fashion wanita jauh lebih beragam dan unik.

Seiring berjalannya waktu, gaya fashion selalu berubah mengikuti tren yang sedang digemari masyarakat. Mulai dari gaya berpakaian, model rambut, tas, sepatu dan sebagainya.

Baru-baru ini dunia sedang diviralkan kemunculan desain tas unik yaitu microbag. Tak hanya itu, sebelumnya ada beberapa desain fashion yang dianggap neyelenh namun justru menjadi tren dunia.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Brightside, Rabu (7/8/2019) 5 fashion yang punya desain nyeleneh namun justru jadi tren dunia yang banyak dipakai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini nih yang sempat bikin heboh, tas kecil dengan sebutan Micro Bags. Desainnya yang kecil banget, justru membuat tas ini jadi tren masa kini.

3 dari 6 halaman

2. Siapa sangka kalau dulu Slit Pants ini termasuk desain celana yang agak aneh karena fungsi celana yang harusnya tertutup justru terdapat belahan yang memperlihatkan kaki.

4 dari 6 halaman

3. Desain baju ini awalnya ditujukan saat musim panas, di mana biasanya orang-orang akan menggulung bajunya tetapi jika bagian lengan dibuat besar maka tidak akan gerah.

5 dari 6 halaman

4. Hairbands menjadi tren penting yang menarik perhatian semua orang saat ini, namun dulu fashion ini sempat dianggap aneh lho!

6 dari 6 halaman

5. Stocking jaring-jaring sempat dianggap fashion yang nyeleneh, pasalnya benda ini tak menutupi warna kulit. Kini justru menjadi tren bahkan punya berbagai macam desain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini