Sukses

Istri Ulang Tahun ke-60, Ini 5 Potret Kebersamaan Hotman Paris dan Keluarganya

Mengintip potret kebersamaan Hotman Paris bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja membuat kejutan untuk sang istri, Agustianne Marbun. Hotman Paris memberi kejutan berupa kue dengan lilin bertuliskan angka 60.

Hari ini 7 Agustus 2019, Agustianne berulang tahun ke-60. Hotman Paris memberi kejutan istimewa untuk sang istri. Tepat pukul 12 malam saat sang istri terlelap, Hotman Paris memberikan kejutannya.

"Saat suami antar kue ultah jam 12 malam saat istri tidur lelap!" tulis Hotman Paris di Instagram pribadinya.

Kejutan Hotman Paris ini banjir pujian dari netizen. Banyak netizen yang menyebut Hotman Paris sebagai suami idaman. Terlepas dari kejutan yang dibuatnya, Hotman Paris termasuk suami yang begitu mesra dengan sang istri.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hotmanparisofficial dan @feliciahutapeaaa tentang potret kemesraan Hotman Paris bersama istrinya Agustianne Marbun, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tahun 1989, Hotman Paris menikahi perempuan bernama Agustianne Marbun.

3 dari 6 halaman

2. Dari pernikahan tersebut, Hotman dan Agustianne dikaruniai 3 orang anak bernama Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea, dan Fritz Hutapea.

4 dari 6 halaman

3. Bersama dengan sang istri Agustianne, Hotman selalu menyempatkan waktu datang di setiap wisuda anak-anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 ini bersama sang istri dan Felicia Hutapea tengah menikmati liburan di luar negeri.

6 dari 6 halaman

5. Keluarga Hotman Paris selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Seperti saat momen pemilihan umum 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini