Sukses

Sebelum Dekat dengan Faisal Nasimuddin, 5 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Luna Maya

Lelaki yang pernah mengisi hati Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Sosok cantik Luna Maya, namanya tak pernah lepas dari sorotan media. Kini, wanita asal Bali ini tengah dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. 

Kedekatan antara Luna Maya dengan pengusaha Malaysia tersebut pernah terlihat saat keduanya mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, baru-baru ini Luna Maya dan Faisal nampaknya saling melemparkan kode melalui instagram. Wanita 35 tahun ini mengungah instastory dengan tulisan "I love you" diiringi lagu romantis.

Tak menunggu waktu lama, Faisal menuliskan "Lots of love" di unggahan terbarunya. Saling melemparkan kode membuat publik menjadi bertanya-tanya tentang kedekatan Luna dan Faisal.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Faisal, pemain film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' ini pernah dekat dengan beberapa pria lainnya. Memiliki paras yang cantik, berbakat dan sosok yang mandiri membuat banyak orang jatuh hati.Tak kalah mempesona dari Faisal, kira-kira siapa saja ya lelaki yang pernah mengisi hati Luna Maya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 5 pria yang pernah dekat dengan Luna Maya, Kamis (8/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Reino Barrack

Sosok Reino Barrack tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Suami dari Syahrini ini merupakan mantan Luna Maya yang  menjalin cinta kurang lebih selama lima tahun lamanya.

Selama menjalin hubungan, keduanya bahkan nyaris diterpa gosip tak sedap. Namun, setelah putus dari Luna Maya dalam hitungan bulan, Reino Barack menambatkan hatinya pada Syahrini hingga jenjang pernikahan.

3 dari 6 halaman

2. Ariel NOAH

Sosok Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah pernah memiliki hubungan khusus dengan Luna Maya. Sebelum menikah dengan Sarah Amalia, diketahui Ariel dan Luna pernah menjalin asmara pada tahun 2004 silam, namun hubungan mereka kandas karena Ariel memilih menikah dengan Sarah pada tahun 2005. 

Menjalin rumah tangga selama 3 tahun, Ariel dan Sarah memutuskan bercerai pada tahun 2008. Usai bercerai Ariel dan Luna pun kembali bersama. Hubungan mereka sempat bertahan selama bertahun-tahun, bahkan saat itu, keduanya dikabarkan akan segera menuju jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan cinta antara Ariel Noah dan Luna yang sudah cukup lama itu kandas pada 2011.

 

4 dari 6 halaman

3. Fachri Albar

Luna Maya beberapa tahun lalu sebelum namanya menjulang dalam jagad perfilman ia sempat digandeng sebagai kekasih putra kesayangan rocker gaek, Ahmad Albar.

Menjalin hubungan kurang lebih selama dua tahun, hubungan Luna dan Fachri pun kandas. Keduanya pernah dikabarkan kembali menjalin hubungan saat beradu peran di film ALEXANDRIA.

Namun, Luna menegaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Fachry hanya sebatas teman tak mungkin berkembang menjadi pacar. 

5 dari 6 halaman

4. Reza Alexander Prawiro

Pada tahun 2012, nama Reza Alexander Prawiro pernah dikabarkan dekat wanita cantik ini. Reza merupakan seorang pengusaha dan cucu dari mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro.

Foto kebersamaan keduanya juga pernah tersebar di media. Bahkan, keduanya juga pernah diisukan menikah di Austria. Tidak berlangsung lama , hubungan asmara Luna dan Reza pun harus kandas di tengah jalan. 

6 dari 6 halaman

5. Juno Adhi Sutowo

Sosok pengusaha Juno Adhi Sutowo juga  pernah dikabarkan sempat singgah di hati Luna Maya, usai hubungannya dengan Ariel kandas.

Bukan sembarang orang, Juno adalah cucu dari salah satu orang terkaya di Indonesia, Ibnu Sutowo. Foto kebersamaan Luna dan keluarga Juno pernah tersebar di dunia maya, seolah hubungan keduanya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun, hubungan keduanya akhirnya kandas di tengah jalan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini