Sukses

6 Potret Vadi Akbar, Adik Vidi Aldiano yang Juga Seorang Penyanyi

Vadi Akbar, adik Vidi Aldiano yang tak kalah menawan.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano merupakan penyanyi solo Tanah Air yang sudah memiliki banyak karya. Nama Vidi Aldiano mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul 'Nuansa Bening'. Tak hanya Vidi, adiknya yang bernama Vadi Akbar juga mulai terjun ke belantika musik Indonesia.

Vidi Aldiano memiliki dua adik bernama Vadi Akbar dan Diva Stradivaryan. Dari dua adiknya, kini Vadi Akbar mulai mengikuti jejak Vidi Aldiano sebagai penyanyi. Vadi pernah merilis single dengan judul 'Tanya Jadi Rasa' tahun 2017.

Tak hanya bernyanyi, Vadi Akbar juga seseorang yang berprestasi. Ia sempat membuat mobil listrik dilabeli nama V8 Vadi (Vehicle Autoelectric Drive Indonesia). Berbakatnya Vadi ini membuat ia mulai banyak dikagumi publik. Sehingga wajar saja jika followers Vadi Akbar di media sosial Instagram mencapai 32 ribu followers.

Penasaran kan bagaimana potret adik Vidi Aldiano? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vadieakbar tentang Vadi Akbar, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Vadi Akbar Kalamata ini lahir tanggal 8 Agustus 1995 dan tepat hari ini ia berulang tahun ke-24.

3 dari 7 halaman

2. Vadi Akbar merupakan lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Vadi dikenal berprestasi dengan membuat mobil listrik bersama ayahnya, Harry Kiss. Mobil tersebut dilabeli dengan nama V8 VADI.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya pintar secara akademis, Vadi juga memiliki suara yang merdu. Tahun 2015 Vadi sudah keluarkan album solo berjudul 'Berujung Terang'.

5 dari 7 halaman

4. Vadi sudah memiliki kekasih bernama Sheryl Sheinafia, penyanyi solo wanita yang sangat berbakat.

6 dari 7 halaman

5. Selisih umur 5 tahun, Vidi dan Vadi selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Vadi tak sungkan untuk pamer kemesraan dengan orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini