Sukses

Potret 5 Pengumuman Salah Tulis Huruf Ini Sukses Bikin Geregetan

Kesalahan tulis huruf ini bikin geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan informasi ke masyarakat. Seperti membuat tulisan di kertas hingga membuat spanduk. Namun apa jadinya jika informasi yang disampaikan tersebut salah dalam penulisan huruf? Ya, hal semacam itu banyak sekali terjadi.

Salah menulis huruf ini bisa membuat sebuah informasi berbeda makna. Misal ingin menulis jeans namun yang ditulis malah jin. Tentu makna kedua kata tersebut jauh berbeda. Salah penulisan huruf ini lalu banyak diabadikan netizen.

Tak hanya diabadikan, netizen juga membagikannya ke media sosial. Tak disangka, informasi salah menulis huruf ini menjadi viral. Viralnya pengumuman salah menulis huruf ini mengundang gelak tawa siapa saja yang membacanya.

Penasaran kan bagaimana potret pengumuman salah penulisan huruf? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @receh.id, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Maksudnya ATM rusak kali ya, tapi salah tulis

3 dari 6 halaman

2. Tukang jahitnya keren, ternyata bisa jahit jin

4 dari 6 halaman

3. Tulisan larangan jadi imut kalau begini

5 dari 6 halaman

4. Pemilik warung mungkin fans sejati Atta Halilintar

6 dari 6 halaman

5. Salah tulis begini, artinya beda jauh banget nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini