Sukses

Gadis Tunarungu Ini Bikin Lukisan 3D di Tangan, 7 Hasilnya Kreatif Banget

Telapak tangan kirinya dijadikan media lukis.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah karya lukisan memang bukan hal yang mudah. Apalagi jika membuat sebuah lukisan tiga dimensi seolah menciptakan sebuah ilusi optik. Namun, membuat sebuah lukisan menjadi daya tarik tersendiri bagi gadis bernama Iantha Naicker. Wanita tunarungu tersebut membuat lukisan 3D di tangan kirinya untuk mengisi waktu luang.

Uniknya, jika pada umumnya sebuah lukisan dibuat dengan menggunakan kanvas sebagai medianya, Naicker justru menggunakan tangan sebelah kirinya untuk dijadikan sebagai media lukis. Sama seperti melukis pada kanvas, Naicker juga menggunakan cat air. Akan tetapi, ia menggunakan dua jenis cat air.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (8/8/2019) Iantha Naicker tak hanya membuat lukisan 3D pada tangan saja. Sebelumnya ia pernah membuat lukisan 3D pada hewan yang tengah bermain dengan tali dan juga pada bebatuan. Lukisan-lukisan dari Naicker sendiri menjadi viral di media sosial. Tak sedikit pula para netizen yang mengapresiasi karya lukisan 3D pada lama Facebook pribadinya dengan nama akun ianthaartlife.

Pada unggahan di laman Facebook, Naicker cukup aktif dan sering membagikan hasil lukisan 3D yang ia buat. Berikut ini beberapa hasil desain lukisan 3D yang dibuat oleh Naicker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lukisan burung yang tengah terbang ini mirip aslinya ya

3 dari 8 halaman

2. Ada kukang juga lengkap dengan sebuah ranting pohon

4 dari 8 halaman

3. Lukisan kalung yang dibuat di tangan kirinya tampak nyata

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya membuat lukisan 3D, Naicker juga bisa membuat sebuah lukisan ilusi optik di tangan kirinya.

6 dari 8 halaman

5. Membuat sebuah lukisan 3D pada telapak tangan bukanlah hal yang mudah dilakukan.

7 dari 8 halaman

6. Melukis menjadi media hiburan sendiri bagi Naicker yang tuna rungu.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga membuat lukisan ikan ini seolah sedang bermain di dalam air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini