Sukses

Maddox Jolie-Pitt Bakal Kuliah Jurusan Biokimia di Korsel, Bikin Bangga Angelina Jolie

Maddox Jolie-Pitt diterima di kampus Yonsei University, Korea Selatan jurusan biokimia.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie, sosok aktris cantik asal Amerika Serikat sudah tak diragukan lagi eksistensinya di dunia hiburan. Sosok wanita kelahiran 1975 ini telah lama aktif sebagai aktris sejak 1982. 

Selain sukses menjadi aktris, Angelina Jolie juga berkiprah di bidang pembuatan film dan juga seorang aktivis.

Ia menjadi Duta Istimewa untuk Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi Petahana sejak 2012. Selain disorot sebagai aktris dan aktivis, kehidupan pribadinya pun tak luput dari sorotan media.

Memiliki 6 orang anak dimana 3 anak angkat dan 3 anak kandung membuat Angelina Jolie juga sibuk mengurus anak-anaknya yang semakin beranjak dewasa.  Maddox Jolie-Pitt putra sulungnya baru-baru ini membuat bangga Angelina Jolie.

Maddox yang kini telah berusia 18 tahun akan melanjutkan kuliah di kampus bergengsi. Bukan di Amerika Serikat, melainkan ia memilih kampus di Asia yaitu Korea Selatan. Keputusannya tersebut pun didukung penuh oleh Angelina Jolie. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diterima di Yonsei University Jurusan Bio-kimia

Pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu, Maddox tepat berusia 18 tahun. Dilansir dari PEOPLE oleh Liputan6.com, Kamis (8/8/2019) Maddox bakal melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Ia diterima di kampus bergengsi yaitu Yonsei University dan masuk dalam jurusan bio-kimia. 

"Dia diterima di universitas lain tetapi memilih Yonsei. Dia sudah belajar bahasa Korea. Dia mengambil kelas pelajaran beberapa kali seminggu untuk dipersiapkan belajar bahasa Korea" dikutip dari PEOPLE dari salah satu sumber. 

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Angelina Jolie bahkan turut ke Korea untuk melihat-lihat suasana kampus tersebut pad abulan Agustus 2018 lalu. 

“Dia (Angelina Jolie) sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, tetapi dia siap." lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Rasa Bangga Angelina Jolie

Melanjutkan pendidikan di negeri orang yang jauh dari Amerika Serikat, membuat Angelina Jolie harus rela melepas anak sulungnya tinggal di Negeri Gingseng. Mendengar rencana Maddox berkuliah di Korea Selatan membuat Angelina Jolie bangga. 

"Aku menantikan semua yang akan dia lakukan," ucap aktris Maleficent tersebut dikutip dari Cosmopolitan. 

Pilihan Maddox untuk mengambil sekolah Korea Selatan dan kemudian ia mengunjungi universitas di sana bersama Angelina Jolie pada akhir tahun 2018 lalu. Ia dan ibunya mengunjungi kampus-kampus di Seoul. Hal itu bertepatan dengan Angelina Jolie dalam kunjungan resmi sebagai utusan khusus dari Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi atau UNHCR. 

Sumber lain menambahkan bahwa Angelia Jolie memiliki rumah di Kamboja sehingga ia dan saudara-saudara lainnya dapat pergi tak terlalu jauh ketika mengunjungi Maddox di Korea Selatan. 

"Dia sangat dekat dengan saudara-saudaranya dan mereka semua berharap untuk mengunjungi," kata sumber itu dikutip dari Cosmopolitan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini