Sukses

Intip Ramalan Karier dan Keuangan Bulan Agustus 2019 Berdasarkan Zodiak

Di bulan Agustus ini akan ada banyak kesempatan baru yang bisa kamu manfaatkan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki bulan ke-8. Bagaimana sudah melihat peruntungan kamu di bulan Agustus? Banyak sekali cara-cara untuk membaca peruntungan seseorang, mulai dari hari lahir, tanggal lahir, jam lahir, bahkan zodiak. Salah satu yang paling populer adalah melihat peruntungan dari zodiak.

Banyak orang yang mengatakan, hal-hal yang diungkap oleh zodiak ini bisa membantu seseorang memahami diri sendiri maupun orang lain. Selain itu dengan zodiak seseorang setidaknya bisa lebih berhati dengan sesuatu yang mungkin akan terjadi. Seperti salah satunya adalah perjalanan tentang karier dan keuangan.

Walaupun tak selalu akurat 100%, prediksi tentang karier dan keuangan setidaknya bisa membantu kamu agar bisa lebih bijak. Di bulan Agustus ini akan ada banyak kesempatan baru yang bisa kamu manfaatkan. Tentunya dengan usaha yang cukup keras, karena semuanya enggak bisa kamu dapatkan dengan instan.

Berikut ramalan karier dan keuangan setiap zodiak di bulan Agustus 2019 yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Untuk masalah pekerjaan, Aries merupakan orang yang sangat memperhatikan hal sekecil apapun, inilah kenapa mereka selalu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan hasilnya juga bisa memuaskan banyak orang.

Namun, karena kemampuan bekerja yang baik ini juga, tak heran juga mereka dilimpahkan pekerjaan yang cukup banyak setiap harinya. Sedangkan untuk masalah keuangan, tak ada yang perlu dikhawatirkan, hanya saja kamu harus mulai memikirkan untuk masa depan.

 

2. Taurus

Sebagai pecinta keindahan dan kesempurnaan, Taurus selalu berusaha sekeras mungkin untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan sebaik mungkin tanpa ada cela. Terutama untuk pekerjaan yang disukainya. Tak heran kalau kamu di bulan Agustus ini akan banyak menghabiskan waktu di kantor, dan bahkan ada beberapa perjalanan bisnis ke luar kota dan luar negeri.

Meski selalu rapi dalam hal pekerjaan, nampaknya hal ini bertolakbelakang dengan keadaan finansialnya, karena Taurus termasuk boros dan suka belanja barang favorit yang cukup menguras kantong. Coba dikurangi kebiasaanmu yang satu ini.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Gemini juga merupakan pribadi yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan hasil terbaik untuk semua hal yang ia lakukan, termasuk di dalamnya adalah masalah pekerjaan. Oleh karena itu, ketika ada satu kegagalan kecil, maka hal ini akan cukup membuatnya merasa down.

Anggap saja kalau kegagalan ini adalah hal yang akan membuatmu lebih baik lagi kedepannya. Untuk keuangan di bulan Agustus sepertinya tak ada masalah karena kamu bisa menahan diri untuk tidak belanja barang baru yang cukup menggoda hati.

 

4. Cancer

Untuk masalah karier, rasanya tak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya saja mungkin sudah saatnya bagi kamu untuk mencari peruntungan di tempat lain untuk menantang diri dan mengembangkan potensi yang kamu miliki. Ditambah dengan membuat kondisi finansialmu makin baik lagi kedepannya, apalagi dengan adanya rencana besar yang sudah ada di depan mata.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Pekerjaan yang kamu miliki saat ini mengharuskan kamu untuk selalu teliti saat bertugas. Inilah yang kadang membuatmu merasa tertekan dan harus bekerja di akhir pekan. Namun untungnya kamu didukung dengan lingkungan kerja yang menyenangkan dan juga upah yang sesuai.

Namun, upah yang sesuai ini juga rasanya tak akan cukup kalau kamu selalu menuruti hasrat belanja barang yang kamu lihat di internet. Coba lebih bijak dalam menggunakannya.

 

6. Virgo

Untuk urusan karier, semua berjalan dengan lancar. Bahkan di bulan Agustus ini kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan bisnis ke satu tempat yang belum pernah kamu duga sebelumnya.

Sedangkan untuk masalah keuangan, kamu harus lebih cerdas dalam mengalokasikan pendapatan, karena akan ada beberapa rencana besar yang akan kamu lakukan sepanjang bulan Agustus dan September mendatang.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Tak ada yang spesial dari karier yang kamu miliki saat ini. Begitu pula dalam hal finansial. Kurangi kebiasaan untuk belanja barang bermerek dan mulailah untuk menabung.

 

8. Scorpio

Sudah saatnya bagi kamu untuk mencoba tantangan baru dalam hidup, contohnya untuk pekerjaan. Dengan mencari peruntungan di tempat lain, ini juga akan berpengaruh baik untuk kondisi finansialmu nanti.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Kariermu saat ini memang seringkali membuatmu kerja hingga larut malam bahkan menginap di kantor. Namun, apa yang kamu kerjakan ini mendapat apresiasi baik dari atasan dan sangat berpengaruh pada penghasilan yang akan kamu terima nantinya. Lumayan buat mendukung hobi traveling kamu.

 

10. Capricorn

Karier dan keuangan Capricorn berjalan seperti biasanya.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Berada di lingkungan kerja yang baru tentunya membuatmu harus beradaptasi dengan baik. Untuk itu perlu usaha ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu yang nantinya akan memengaruhi penilaian atasanmu. Sedangkan untuk masalah keuangan nampaknya tak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan sampai lupa untuk menabung demi masa depan.

 

12. Pieces

Pisces termasuk orang yang ulet, hal ini jugalah yang membuat mereka selalu giat bekerja untuk mendapatkan uang. Tak hanya satu pekerjaan saja, tapi banyak. Namun, jangan sampai dengan banyaknya pekerjaan ini malah bikin kamu enggak fokus dan berujung mengerjakan segala sesuatunya secara tak maksimal. Sedangkan untuk masalah keuangan sepertinya kamu harus lebih bijaksana dalam menggunakan uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini