Sukses

6 Potret Karen Hertatum Istri Dede Sunandar yang Sederhana dan Jarang Terekspos

Karen Hertatum selalu setia dampingi Dede Sunandar di kala suka maupun duka.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Dede Sunandar baru-baru ini ramai diperbincangkan publik. Ketika tampil dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad, Dede Sunandar membeberkan kisah hidupnya yang berubah drastis.

Berawal dari menjadi seorang office boy, Dede Sunandar kini dikenal luas sebagai komedian dan MC yang sering nongol di TV. Pria berdarah Sunda itu merintis kariernya dari nol hingga mendapat bayaran fantastis setiap kali tampil sebagai MC.

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa bayaran Dede Sunandar bisa mencapai angka Rp 15 juta. Namun, kesuksesannya itu bukanlah tanpa perjuangan. Pasalnya, Dede dulu sering menerima permintaan artis untuk memijat kala dirinya masih bekerja sebagai office boy.

Beruntung, Dede Sunandar kini punya pekerjaan tetap dengan penghasilan yang fantastis. Tak lupa juga sang istri, Karen Hertatum yang selalu setia mendampinginya. Seperti diketahui, Dede dan Karen menikah pada tahun 2014 silam. Kini keduanya bahkan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang menggemaskan.

Karen Hertatum mungkin jarang terekspos, namun sosoknya sukses merebut hati Dede Sunandar. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @karenhertatum22, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karen Hertatum yang lahir pada Januari 1996 menjadi saksi kehidupan sang suami, Dede Sunandar hingga bisa mencapai titik kesuksesan.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang masih terbilang muda, Karen Hertatum sudah menyandang status ibu dua anak.

4 dari 7 halaman

3. Kedewasaan dan kesederhanaan Karen Hertatum menjadi ibu rumah tangga memang patut diacungi jempol.

5 dari 7 halaman

4. Meski kerap ditinggal suami bekerja, Karen tak pernah kewalahan ketika harus menjaga buah hatinya seorang diri.

6 dari 7 halaman

5. Hingga kini, terhitung hampir 7 tahun Karen telah mendampingi Dede di kala suka maupun duka.

7 dari 7 halaman

6. Semoga langgeng terus sampai maut memisahkan, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.