Sukses

7 Momen Mesra Nora Alexandra dan Jerinx SID, Dikabarkan Segera Menikah

Hubungan Nora Alexandra dengan Jerinx SID menyedot perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nora Alexandra Philip saat ini tengah hangat diperbincangkan setelah Jerinx SID kerap mengunggah potret dirinya yang memesona di Instagram. Tak hanya itu, keduanya pun dikabarkan sudah sama-sama serius dan akan segera melangkah ke pelaminan.

Hal itu diketahui dari postingan Jerinx SID dan Nora yang mengunggah foto prewedding di Pantai Melasti, Bali. Dua sejoli itu terlihat memancarkan aura kebahagiaan di foto-foto yang beredar. Keduanya dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Namun, tidak tahu kapan tanggal pasti upacara pernikahan tersebut akan digelar.

Baru-baru ini Nora Alexandra melaksanakan tradisi khas Bali yakni upacara potong gigi atau dalam bahasa Bali disebut Mepandes. Nora dan Jerinx menggelar upacara ini di Griya Bhujangga Amertha Bhuwana Sunya Murthi, Ubud, Bali.

Di balik potret mesra yang sering mereka bagikan di media sosial, hubungan Nora Alexandra dan Jerinx SID sering kali menuai kontroversi. Walau demikian pasangan ini tidak terlalu mengambil pusing, mereka selalu bersikap santai dalam menanggapi cibiran dari warganet.

Komentar pedas dari warganet tak mengurangi kemesraan pasangan selebriti berikut ini. Nag, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 momen mesra Nora Alexandra dan Jerinx SID, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen mesra Nora Alexandra dan Jerinx Superman is Dead saat memakai baju adat Bali.

3 dari 8 halaman

2. Momen foto prewedding saat di tepi pantai.

4 dari 8 halaman

3. Olahraga dan bersepeda bersama.

5 dari 8 halaman

4. Berfoto saat menunggu sunset di tepi pantai.

6 dari 8 halaman

5. Siluet mesra Nora Alexandra dan Jerinx SID.

7 dari 8 halaman

6. Pelukan mesra Jerinx untuk Nora.

8 dari 8 halaman

7. Semoga pernikahan Nora dan Jerinx berlangsung lancar dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini