Sukses

Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Ini 7 Potret Mesra Diego Michiels dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang telah menggelar penikahan pada 5 Juli 2019 lalu di Samarinda, Kalimantan Timur. Pesepakbola yang kini berada dalam tim Borneo FC tersebut sebelumnya sangat jarang mengekspos foto berdua dengan sang istri.

Bahkan, publik pun baru mengetahui paras istri dari Diego Michiels saat Diego mengunggah foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya. Pesta pernikahan yang digelar oleh Diego Michiels dan Dhea pun termasuk mewah. Dalam pesta pernikahan tersebut Diego Michiels pun tampak akrab dengan keluarga dari Dhea.

Sebulan setelah menjalani kehidupan rumah tangga, rupanya kabar bahagia kembali datang dari Diego dan Dhea. Istri dari Diego Michiels dikabarkan tengah hamil anak pertama. Kabar kehamilan Dhea ini pertama kali diketahui dari media sosial. Tak sedikit pula netizen yang memberikan selamat atas kehamilan anak pertama dari pesepakbola asal Belanda tersebut.

Diego Michiels pun beberapa kali mengunggah foto bersama sang istri saat pernikahannya berlangsung. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @diegomichiels24x, potret mesra Diego Michiels dan Dhea Simatupang, Jumat (9/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Kemesraan Diego dan sang istri juga terlihat saat di resepsi pernikahan keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Senyum bahagia juga terpancar di wajah keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Saat pernikahan Diego berlangsung, teka-teki wajah Dhea akhirnya diketahui oleh publik

5 dari 8 halaman

4. Satu bulan menjalani mahligai rumah tangga, istri Diego Michiels dikabarkan tengah berbadan dua

6 dari 8 halaman

5. Diego memang jarang mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri, akan tetapi beberapa foto pernikahannya ia unggah di akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum menikah, Diego sempat mengunggah foto bersama Dhea yang bercadar, netizen pun dibuat penasaran akan sosok wanita tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Ini foto yang membuat netizen penasaran akan sosok Dhea saat itu.