Sukses

5 Pesona Youfi Zeline, Personel Baru 2 Racun yang Cantik dan Memesona

Youfi Zeline akan menjadi teman duet Gina Youbi.

Liputan6.com, Jakarta Grup duo dangdut, 2 Racun akhir-akhir memang tak terdengar lagi namanya di dunia dangdut Tanah Air. Setelah cukup lama vakum, kini 2 Racun akan kembali lagi menghibur pecinta dangdut Indonesia. Sebelumnya duo racun beranggotakan Youbi sister yaitu Gina dan Gita Youbi. Namun berita mengejutkan datang pada Januari lalu saat Gita hengkang. 

Beberapa bulan vakum, kini 2 Racun telah menemukan personel baru. Personel baru yang akan jadi teman duet Gina Youbi bernama Youfita Zeline. Youfi dinilai cukup layak menjadi personel 2 Racun karena memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik.

Nantinya 2 Racun akan segera menggebrak dunia hiburan Tanah Air dengan lagu dangdut berjudul 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu (Sungguh Ku Merasa Resah)'. Lagu lawas yang begitu populer di aplikasi Tik Tok.

Penasaran kan bagaimana potret personel baru 2 Racun? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @youfizeline,Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nama lengkapnya Youfita Zeline, akrab dipanggil Youfi.

3 dari 6 halaman

2. Youfi akan jadi partner baru Gina Youbi di 2 Racun.

4 dari 6 halaman

3. Youfi akan gantikan posisi Gita Youbi yang lebih dahulu hengkang dari 2 Racun.

5 dari 6 halaman

4. Partner baru Gina Youbi ini merupakan penyanyi dangdut asal Malang.

6 dari 6 halaman

5. Rencananya, 2 Racun akan segera merilis lagu dengan judul 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu' dengan menggunakan aransemen baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini