Sukses

Curhat Wanita Hamil Ditinggal Pasangannya Ini Bikin Sedih Sekaligus Geleng Kepala

Lakukan aksi vandalisme di fasilitas publik

Liputan6.com, Jakarta Dengan kemajuan teknologi saat ini kamu juga bisa dengan mudah berkomunikasi dengan seseorang yang tak ditemui. Namun seperti berkomunikasi dengan menggunakan ponsel tak selamanya efektif. Nyatanya, ada seorang wanita yang justru menggunakan fasilitas publik sebagai media untuk curhat

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Jumat (9/8/2019) seorang wanita berusia 36 tahun curhat kepada seseorang dengan membuat berbagai coretan di fasilitas publik. Aksi tersebut diketahui terjadi di pinggiran kota Melbourne, Australia.

Coretan pada fasilitas publik tersebut pun berisi curhatan sang wanita yang bisa membuat orang lain menggelengkan kepala saat melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari seorang pria

Coretan yang berisi sebuah pesan singkat tersebut sepertinya ditujukan untuk seseorang yang bernama Chris. Di berbagai fasilitas publik tersebut ditemukan sebuah tulisan curhatan sang wanita dengan menggunakan sebuah spidol berwarna ungu.

Pesan singkat yang ditulis oleh wanita tersebut berisi jika dirinya meminta kepada pria bernama Chris untuk bertemu dengannya.

“Chris, Kamu perlu bicara dengan saya sebelum bayi itu lahir atau jangan pedulikan setelahnya."

Tentu saja tulisan yang ada di berbagai dinding dan fasilitas publik tersebut menjadi sorotan. Bahkan tak sedikit pula masyarakat sekitar justru mengunggah foto tulisan ke media sosial hingga viral.

Aksi curhat yang dilakukan pada fasilitas publik ini tak hanya menjadi sorotan karena pesannya. Akan tetapi juga cukup meresahkan masyarakat yang akan menggunakan berbagai fasilitas publik tersebut. Pasalnya coretan tersebut dilakukan di berbagai fasilitas publik yang ada di ruang terbuka.

3 dari 3 halaman

Ditangkap oleh kepolisian

Viralnya tulisan wanita tersebut di media sosial menjadi daya tarik masyarakat untuk mengetahui kejadian lebih lanjut. Rupanya wanita yang membuat coretan tersebut tengah mengandung bayi dengan usia kandungan 30 minggu. Akan tetapi hingga saat ini ayah dari bayi tersebut belum diketahui keberadaannya.

Ia yang kebingungan mencari ayah bayinya akhirnya mencari dengan membuat pesan singkat diberbagai fasilitas publik. Akan tetapi, aksi tersebut menjadi viral dan diketahui pihak kepolisian sebagai tindak vandalisme.

Wanita yang tengah hamil besar tersebut pun harus berurusan dengan pihak berwajib dan didakwa dengan kerusakan kriminal yang disengaja dan aksi vandalisme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini