Sukses

7 Percakapan Orang Jakarta yang Bikin Geleng Kepala

Percakapan orang Jakarta yang bikin geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Selera humor orang Indonesia memang enggak diragukan lagi. Munculnya humor-humor lucu yang banyak dibagikan di media sosial membuat gelak tawa. Humor-humor dengan mempermainkan logika melalui percakapan banyak menarik perhatian banyak orang.

Dengan gaya percakapan yang khas, terkadang membuat orang semakin tertarik untuk mengenal orang lainnya. Salah satunya adalah gaya percakapan anak Jakarta yang terkenal nyeletuk kocak yang tak ayal membuat orang lainnya jadi ketawa.

Memang percakapan orang Jakarta ini pada dasarnya hanya cara mereka berbicara antara satu dengan yang lainnya. Bagi kamu yang pernah atau punya teman anak Jakarta pasti memahami gaya percakapan mereka yang bagi sebagian orang beranggapan lucu.

Seperti gaya percakapan orang Jakarta ini yang terekam dalam akun Instagram @overheardjkt. Dalam akun Instagram tersebut membahas percakapan sehari-hari anak Jakarta. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun  Instagram @overheardjkt 7 percakapan orang Jakarta yang bikin geleng kepala, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Perkara ibu kota akan pindah ke Kalimantan nih

3 dari 8 halaman

2. Tanah buat kuburan di Jakarta mahal banget ya, apalagi rumah dong?

4 dari 8 halaman

3. Memangnya kalau cewek Jakarta Selatan kenapa?

5 dari 8 halaman

4. Ternyata ada hubungannya antara polusi dengan produksi upil

6 dari 8 halaman

5. Wah, baru tahu Kim Jong Un jadi bintang K-Pop

7 dari 8 halaman

6. Ini bukan pegel lagi sih, tapi sakit banget sih

8 dari 8 halaman

7. Selamat datang di dunia nyata warga Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.