Sukses

7 Karakter Film Animasi Ini Terinspirasi dari Seleb Terkenal, Tak Disangka

Rupanya beberapa karakter film animasi diciptakan karena terinspirasi selebriti terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film animasi tentu memiliki ciri khas atau karakter yang sangat melekat. Mulai dari para pemeran utama hingga karakter pendukung di film tersebut.

Rupanya beberapa karakter film animasi terinspirasi dari selebritis terkenal. Mulai dari karakter animasi dari Aladdin, Ursula dalam The Little Mermaid, bahkan Jessica Rabbit.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Jumat (9/8/2019) para karakter animasi tersebut bukan hanya terinspirasi dari penampilan para selebritis saja. Akan tetapi kehidupan beberapa selebritis juga dijadikan inspirasi untuk membuat suatu karakter animasi.

Beberapa nama musisi, aktor maupun aktris bahkan model ternama pun muncul untuk membuat karakter di film animasi. Mulai dari Tom Cruise, Divine, Rita Hayworth bahkan grup band ternama The Beatles.

Berikut ini beberapa karakter di film animasi yang terinspirasi dari selebritis terkenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karakter animasi Aladdin yang dibuat oleh Glen Keane ini terinspirasi dari Tom Cruise dan beberapa model ternama.

3 dari 8 halaman

2. Penggemar film Disney pasti tahu karakter Ursula di The Little Mermaid, rupanya karakter tersebut terinspirasi dari seorang aktor Amerika bernama Divine.

4 dari 8 halaman

3. Karakter Belle rupanya juga terinspirasi dari selebriti terkenal yaitu Katharine Hepburn.

5 dari 8 halaman

4. Penggemar The Simpsons yang tahu karakter Milhouse Van Houten ternyata karakter tersebut terinspirasi di seorang aktor Josh Saviano.

6 dari 8 halaman

5. Karakter Jessica Rabbit sendiri terinspirasi dari Rita Hayworth sedangkan rambutnya terinspirasi dari Veronica Lake

7 dari 8 halaman

6. The Vultures dari The Jungle Book ternyata terinspirasi dari The Beatles. Bahkan suara karakter The Vultures sebenarnya juga berniat menggunakan suara para personil The Beatle.

8 dari 8 halaman

7. Karakter Mr.Magoo yang dibuat tahun 1949 ini terinspirasi dari seorang komedian Amerika bernama W.C Fields.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.