Sukses

Potret Terbaru Pierre Roland, Pemeran Sinetron ‘Gerhana’ yang Jadi Hot Papa

Tak disangka ternyata Pierre sekarang sudah memiliki 3 anak.

Liputan6.com, Jakarta Pada era tahun 2000-an dunia pertelevisian Indonesia didominasi oleh sinetron bertema supranatural. Salah satu sinteron yang paling populer saat itu adalah sinetron Gerhana yang tayang pada tahun 1999 hingga 2000’an.

Sinetron ini dibintangi oleh aktor dan aktris Pierre Roland, Peggy Melati Sukma dan Dina Lorenza. Sosok Pierre yang memerankan tokoh Gerhana sontak menjadi idola remaja kala itu.

Bagaimana tidak, dengan wajahnya yang tampan Pierre Roland mampu menarik perhatian publik. Belum lagi dengan rambut gondrongnya langsung menjadi tren di kalangan remaja cowok.

Lama tidak ada kabar, keberadaan Pierre seperti hilang ditelan bumi. Tak disangka ternyata Pierre sekarang sudah memiliki 3 anak. Dia menikah dengan Bonita Adela Widjaja pada tahun 2006. Mereka kemudian memilih tinggal di Macau, China dan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Berikut Liputan6 rangkum dari berbagai sumber potret terbaru Pierre Roland, pemeran sinetron 'Gerhana' yang jadi hot papa, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pierre menikah dengan Bonita Adela Widjaja pada tahun 2006.

View this post on Instagram

It takes TWO to tango.. And FOUR of us for Fun, and FIVE to make it a blessing day @walzzy @efratataylor or FRA is #type1diabetic like me #type1strong, jadi Fra juga butuh suntikan insulin sehari 4x seperti papa nya... banyak ngucap syukur kalo hidup kita bisa bagiin kesaksian buat banyak orang.. Efra dr umur 3.5 sudah melewati hal yang sama #type1life dan kakak olie and eze always a cheer up.. Mama bonie is a #strongwomen of God yang selalu takecare kita semua.. Everyday is a new and blessing day..what about you? 😊 Mau bikinin efra youtube channel buat type 1 diabetic awareness, supaya temen temen kecil bahkan kakak dan orangtua bisa di encourage dan di berikan kekuatan, serta temen yg laen bisa belajar take care org yg ter kasih kalau mereka alami yang sama... God is always good.. #pierreroland #christyfamily #macau_ig #macaufamily #minhafamilia #diabeticwarrior #diabetesindonesia #diabetestype1 #fightdiabetes #diabetic #stronglife

A post shared by Pierre Roland C (@pierrerolandc) on

3 dari 8 halaman

2. Pierre dan Bonita sudah dikaruniai 3 orang anak.

4 dari 8 halaman

3. Pierre dan keluarga memilih menetap di Macau, China.

5 dari 8 halaman

4. Senyum yang khas dari Pierre selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Kini pemeran 'Gerhana' tersebut sudah bertransformasi jadi sosok hot papa.

7 dari 8 halaman

6. Selalu dekat dengan anak dan jadi sosok papa yang penyayang.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun tinggal di Macau, Pierre juga sering berlibur ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini