Sukses

6 Pesona Dwinda Ratna, Istri Mas Pur yang Bikin Susah Kedip

Dwinda Ratna dinikahi Furry Setya pada Desember 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Furry Setya dan Dwinda Ratna tengah menjadi perbincangan hangat. Sejak menikah pada akhir 2018 lalu, keduanya memang tak pernah luput dari perhatian publik. Kendati demikian, nama Furry Setya mungkin terdengar asing bagi sebagian orang.

Tapi tidak jika menilik perannya sebagai Mas Pur di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sayangnya, keputusannya untuk menikahi Dwinda Ratna mengundang berbagai respon netizen. Selain usianya yang terpaut 12 tahun, banyak yang menilai Dwinda Ratna hanya memanfaatkan karier sang suami yang tengah naik daun.

Namun, pada Rabu (7/8/2019), Dwinda Ratna akhirnya mengklarifikasi gosip miring tersebut lewat channel YouTube Furry Setya. Dalam video berdurasi 24 menit 27 detik itu, Furry dan Dwinda menjawab semua pertanyaan yang telah dikirim oleh penggemar. Salah satunya perihal alasan Dwinda mantap menerima pinangan pria yang lebih dikenal sebagai Mas Pur itu.

Dwinda Ratna menegaskan bahwa dirinya menikah dengan Furry Setya murni karena rasa cinta dan sayang. Tidak ada niat untuk pansos alias panjat sosial apalagi untuk memanfaatkan penghasilan Furry Setya dari kariernya yang sedang melejit.

Seperti diketahui, pernikahan itu adalah kali kedua bagi Furry Setya atau Mas Pur. Namun, Dwinda tak pernah ragu dengan kata hatinya sehingga mantap membangun rumah tangga dengan Furry.

Penasaran seperti apa sosok Dwinda Ratna istri Mas Pur? Berikut Liputan6.com sajikan 6 pesona Dwinda Ratna, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @dwindaratna, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dwinda Ratna lahir pada tahun 1995 terpaut usia 12 tahun dengan sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Dwinda Ratna adalah lulusan Universitas Gunadarma mengambil jurusan Sastra Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah dengan Mas Pur TOP, Dwinda Ratna aktif menekuni kariernya sebagai reporter.

5 dari 7 halaman

4. Di balik proporsi tubuhnya yang ideal, ternyata Dwinda Ratna suka berolahraga.

6 dari 7 halaman

5. Usut punya usut, Dwinda Ratna adalah fans Adam Levine.

7 dari 7 halaman

6. Selain hobi berolahraga, Dwinda juga mahir bergaya di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini