Sukses

Dukung Keputusan Suami Keluar dari NOAH, Ini 7 Momen Kebersamaan Uki dan Istri

Uki memutuskan hengkang dari NOAH, salah satu yang turut mendukung adalah istri sendiri, Metha Yunatria.

Liputan6.com, Jakarta Band papan atas NOAH kembali ditinggal personelnya. Setelah sebelumnya Reza, selaku drumnya hengkang pada 2015 lalu. Kini giliran Uki yang harus pergi dari grup band asal Kota Kembang. 

Kabar kepergian gitaris disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar, gitaris kelahiran 1981 tersebut akhirnya angkat suara belum lama ini. Uki memutuskan untuk  keluar dari Noah dan iapun mengucapkan terima kasih kepada personil NOAH dan seluruh tim produksi yang begitu pengertian dan memahami keputusannya.

Keputusan Uki Kautsar untuk keluar dari band yang membesarkan namanya ini mendapat dukungan dari sang istri, Metha Yunatria.

"Allah tahu, semuanya. Kebahagiaanmu dan kesedihanmu. Mengapa kamu ragu dan khawatir. Semua keraguan dan ketakutanmu. Semua kebaikan dan segala kekuranganmu. Kembalikan semuanya pada-Nya, minta kekuatan, kedamaian, dan minta Dia ada di hatimu. Semua akan baik-baik saja," tulis sang istri dalam akun insta storiesnya di Instagramnya pada kamis (8/8).

Melalui akun Instagramnya, Metha mengunggah surat pernyataan resmi sang suami hengkang dari NOAH. Bukan cuma itu, Metha juga menuliskan pesan berisi kutipan dalam Instagram Story. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 momen kebersamaan Uki dan istri Sabtu (10/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Uki memutuskan hengkang dari NOAH yang telah membesarkan namanya.

3 dari 8 halaman

2. Salah satu yang turut mendukung adalah istri sendiri, Metha Yunatria.

4 dari 8 halaman

3. Dalam surat yang ditulis Uki soal keputusan hengkangnya, ia juga menceritakan soal pertemuan dengan istrinya.

5 dari 8 halaman

4. Uki dan Metha menikah tahun 2009 serta keduanya mempertahankan pernikahan yang harmonis.

6 dari 8 halaman

5. Saat ini pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

7 dari 8 halaman

6. Pada tahun 2015 lalu, anak Uki dan Metha yang diberi nama Fatimah hanya bertahan selama 5 menit dan kemudian meninggal dunia.

View this post on Instagram

Alhamdulillah💕 . . . #241218my

A post shared by Metha.Yunatria.Hikmah (@methayuna) on

8 dari 8 halaman

7. Namun, kini Uki dan Metha telah hidup bahagia serta sukses untuk kedepannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.