Sukses

6 Momen Kebersamaan Gading Marten dan Sophia Latjuba, Tulis Pesan Romantis

Sudah sejak lama Gading Marten dan Sophia Latjuba terlihat dekat, mungkinkah keduanya makin serius?

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba baru saja berulang tahun yang ke-49 tahun pada 8 Agustus 2019. Orang-orang terdekatnya pun tak lupa memberi ucapan selamat kepada bintang film Mata Batin 2 itu. Salah satunya adalah Gading Marten.

Melalui akun Instagram pribadinya, @gadiiing ayah dari Gempi itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Sophia Latjuba pada Kamis (8/8/2019).

"Hbd to the beautiful soul @sophia_latjuba88 wishing u all the best in ur life.. much happiness.. And God be with u always." ungkapnya dalam keterangan Instagram. Ucapan romantis ini pun langsung viral dan banyak dari teman artis yang membanjiri kolom komentar akun Instagram Gading Marten.

Sebelumnya baik Gading maupun Sophia Latjuba memang kerap mengunggah kebersamaannya. Keduanya pun pernah bersama-sama liburan ke Nepal. Tak hanya itu, Sophia pun pernah hadir dalam perayaan ulang tahun Gading pada 8 Mei 2019 kemarin. Banyak artis maupun netizen yang mendoakan agar keduanya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Dalam acara ulang tahun Gading pun, keduanya terlihat mesra. Ada pula momen hangan dimana Sophia Latjuba bersama Gempi makan es krim.

Berikut 6 momen kebersamaan Gading Marten dan Sophia Latjuba yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @gadiiing dan @sophia_latjuba88, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gading Marten membagikan momen kebersamaannya bersama Sophia Latjuba di Nepal.

3 dari 7 halaman

2. Momen hangat ulang tahun Gading ke-37 yang dihadiri Sophia Latjuba

4 dari 7 halaman

3. Jauh sebelumnya, Gading dan Sophia Latjuba pernah traveling bareng ke Nepal.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya kompak memakai dress code hitam putih saat keluar bersama.

6 dari 7 halaman

5. Meski saat bersama teman-temannya, keduanya tetap memperlihatkan kemesraan.

7 dari 7 halaman

6. Gempi dan Sophia Latjuba pun sudah terlihat cukup dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.