Sukses

6 Pesona Dannia Salsabilla, Seleb yang Fotonya Diunggah Adipati Dolken di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram pribadi Adipati Dolken tengah dibanjiri pertanyaan netizen. Pada Kamis (8/8/2019), Adipati memajang foto gadis cantik di salah satu unggahannya. Sontak kolom komentarnya diberondong netizen yang penasaran dengan sosok serta status gadis cantik tersebut.

Setelah diusut, ternyata pemilik foto yang diunggah Adipati Dolken di Instagram adalah selebriti pendatang baru bernama Dannia Salsabilla. Sosoknya seketika langsung menyedot perhatian publik. Tak sedikit yang mengira Dannia adalah kekasih baru Adipati Dolken pasca putus dengan Vanesha Prescilla.

Namun, saat ditemui ditemui di Surabaya Town Square, Jawa Timur, Dannia mengaku dirinya hanya berteman dengan Adipati. Bahkan, ia baru sehari mengenal Adipati ketika bersama-sama menghadiri gala premiere film Perburuan dan Bumi Manusia di Surabaya.

Dannia Salsabilla lalu menjelaskan bahwa dirinya difoto oleh Adipati Dolken saat berada di Tugu Pahlawan. Ia juga tak menyangka kalau fotonya tersebut akan diunggah Adipati di akun Instagram pribadinya.

Lantas, seperti apa sih sosok Dannia Salsabilla yang sempat mengejutkan publik? Selengkapnya, berikut ini 6 pesona Dannia Salsabilla, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @danniasalsabilla, Sabtu (10/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Dannia Salsabilla yang kini berusia 18 tahun adalah lulusan SMAI Al-Azhar 2 Pejaten, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Dannia Salsabilla Assegaf ini tergabung dalam agensi hiburan yang menaungi Nicky Tirta dan Boris Bokir.

4 dari 7 halaman

3. Dannia Salsabilla juga kenal dekat dengan Athalla Naufal, putra aktris senior Venna Melinda.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai pendatang baru, Dannia akan segera memulai debutnya lewat film garapan Falcon Pictures.

6 dari 7 halaman

5. Dannia mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Adipati Dolken.

7 dari 7 halaman

6. Dannia juga tak mau disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Adipati dan Vanesha yang berakhir kandas.