Sukses

7 Momen Kedekatan Thalia Onsu dan Betrand Peto, Bak Saudara Kandung

Betrand sangat dekat dengan Thalia Onsu dan selalu lengket bak saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Presenter kondang Ruben Onsu membagikan kabar gembira karena mendapat anggota keluarga baru. Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto sebagai anak angkatnya. Dengan demikian, Betrand kini telah berstatus menjadi kakak dari Thalia dan Thania Putri Onsu.

Betrand Peto adalah penyanyi cilik yang tinggal bersama Ruben selama ia berada di Jakarta. Ruben Onsu sendiri selalu memberikan support untuk karier Betrand. Tak mengurangi statusnya sebagai anak angkat, Ruben dan Sarwendah pun memberikan perhatian yang sama. Diketahui, meski memiliki orangtua di NTT, namun Betrand sekarang ini memilih tinggal bersama Ruben di Ibukota untuk melanjutkan kariernya di dunia musik.

Ruben dan Sarwedah sendiri sudah menganggap Betrand seperti anak kandung sekaligus kakak laki-laki bagi kedua putrinya. Dari foto-foto yang dibagikan Ruben Onsu dan Sarwedah di akun instagram, terlihat Betrand sudah sangat dekat dan tak canggung lagi. Bahkan Betrand diketahui sangat dekat dengan Thalia Onsu dan selalu lengket bak saudara kandung.

Berikut 7 momen kedekatan Thalia Onsu dan Betrand Peto yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Thalia sendiri memanggil Betrand dengan sebutan kakak. Betrand sendiri juga sering memperlihatkan rasa sayangnya pada Thalia.

3 dari 8 halaman

2. Seperti inilah potret jika keduanya tengah bersama. Thalia dan Betrand akrab satu sama lain. Thalia juga selalu nyaman bermain dengan kakaknya ini.

4 dari 8 halaman

3. Inilah keseruan mereka saat berlibur ke Bali. Ruben juga memberikan kesempatan kepada Betrand bepergian dengan Sarwendah dan kedua adiknya kala ia berhalangan.

5 dari 8 halaman

4. Meski Thalia Onsu baru mengenal Betrand beberapa waktu lalu, ia terlihat sudah mendapatkan chemistry sebagai kakak dan adik.

6 dari 8 halaman

5. Thalia dan Betrand selalu terlihat kompak di segala kesempatan. Manis banget ya tingkah keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Rona bahagia terpancar jelas dari wajah manis kakak beradik ini.

8 dari 8 halaman

7. Thalia terlihat senang punya teman bermain sekaligus kakak yang bisa menjaganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.