Sukses

Makeup Artist Ini Minta Suaminya Jadi Model Rias, Hasilnya Bikin Takjub

Cerita lucu makeup artist yang tak punya model rias.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sebagai seorang makeup artist profesional menjadi impian banyak orang. Untuk meraih impian tersebut, dibutuhkan usaha keras dan keterampilan yang cakap. Terlebih, makeup dianggap layaknya teman sehari-hari terutama bagi para wanita.

Alhasil, banyak wanita yang hobi berdandan dan akhirnya terjun menjadi makeup artist. Selain lewat belajar otodidak, tak sedikit juga MUA yang mengambil pelatihan khusus. Hal ini dilakukan untuk mengasah bakat dan kemampuan dalam merias wajah agar jasanya banyak dipakai.

Namun, tak jarang yang harus berjuang keras mencari model rias lantaran tak punya cukup waktu atau uang untuk mengikuti kursus makeup. Seperti halnya kisah MUA asal Cirebon bernama Anisa Novianti.

Dilansir Liputan6.com dari akun Facebook-nya, Sabtu (10/8/2019), Anisa Novianti punya cara khusus untuk mempromosikan keahlian meriasnya. Alih-alih meminta teman perempuan untuk jadi model riasannya, dirinya justru meminta sang suami, Abdul Rokman untuk jadi model rias.

Sontak kisah Anisa Novianti viral di media sosial. Pasalnya, hasil riasan Anisa sukses mengundang pujian netizen. Bagaimana tidak, wajah Abdul Rokman yang semula terlihat layaknya laki-laki, berubah drastis menjadi sosok wanita berhijab yang cantik memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir pujian dari pengguna Facebook

Lewat akun Facebook pribadinya, Anisa Novianti menceritakan kisah uniknya pada Kamis (8/8/2019). Dalam statusnya, Anisa menuliskan,

"Ngga ada model buat makeup, makasih suamiku. Cowok aja bisa cantik begini gaesss gimana cewek yg udah cantik bisa makin cantik. kuyy yang mau makeup japri." Tulis Anisa seperti dikutip Liputan6.com.

Status Anisa Novianti seketika dibanjiri komentar pengguna Facebook. Unggahannya itu telah dibagikan ulang lebih dari 8,3 ribu kali dengan hampir 2 ribu komentar. Banyak warganet yang dibuat pangling dan terkesan dengan hasil riasan Anisa Novianti di wajah suaminya sehingga statusnya meraup 6 ribu likes.

"Ko mau sih di dandanin gitu? Suamiku disuruh maskeran aja gamau. Hahahaha," Tulis akun Anis Nurtisiami.

Serta akun Rohill Vallen Alinsyah yang menuliskan, "Wahgelasehhh, kalo gak di kasih caption mungkin gue udah ketipu ini,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini