Sukses

Istri Denny Cagur Hamil Usai Ikut Program Bayi Tabung, Ini 7 Momen Manis Keduanya

Istri Denny Cagur positif hamil setelah ikut program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur dan sang istri Shanty Widihastuti rupanya tengah berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2006 membagikan unggahan jika keduanya akan kedatangan anggota keluarga baru. Dalam unggahan di akun Instagram Denny Cagur mengungkapkan jika Shanty saat ini positig hamil.

Kabar membahagiakan ini juga diunggah oleh istri Denny Cagur pada Sabtu (10/8/2019) lalu. Istri Denny Cagur sendiri dinyatakan positif hamil setelah menjalani program bayi tabung atau program IVF (In Vitro Fertilisation).

"Alhamdulillah program ivf ku di @morulaivf_jakarta lancar sampai dengan sekarang aku dinyatakan positif hamil, perjalanan masih panjang, mohon do'anya supaya diberikan kelancaran , sehat semuanya.. Aamiin" tulis Shanty dalam foto unggahannya bersama sang suami dan juga dokter yang menanganinya.

Shanty juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Denny Cagur yang telah sabar mengahadapi perubahan emosinya. Sebalumnya Denny Cagur dan Shanty telah dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva yang lahir pada 20 Februari 2009 lalu. Pada tahun 2016 keduanya sepakat untuk mengadopsi seorang anak yang diberi nama Fadlika Muhammad Arsha.

Di balik perjuangan untuk menambah momongan, Shanty dan Denny Cagur kerap mengunggah segala aktivitasnya di akun Instagram masing-masing. Bahkan keduanya juga kerap membagi momen kebersamaan di media sosial. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @shantydenny , kebersamaan Denny Cagur dan sang istri di berbagai kesempatan, Minggu (11/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Denny dan Shanty cukup sering berlibur ke luar negeri bersama anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga tak melewatkan kesempatan untuk berselfie saat sedang berlibur.

4 dari 8 halaman

3. Shanty pun tak sungkan menunjukkan kasih sayangnya kepada Denny Cagur.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan suami istri ini sering tampil kompak.

6 dari 8 halaman

5. Shanty pun terlihat menemani Denny di atas motor menggunkan helm sepasang yang tak biasa.

7 dari 8 halaman

6. Kehamilan Shanty saat ini tentu saja membawa kebahagian tersendiri bagi keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Selamat ya atas kehamilannya untuk Shanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.