Sukses

7 Kreasi Makanan Sehat Berbentuk Kartun Ini Kreatif Banget

Liputan6.com, Jakarta Bagi para orang tua, memiliki anak yang masih kecil dan sulit untuk makan tentu menjadi masalah tersendiri. Tak jarang pula para orang tua akan menggunakan berbagai siasat agar anak-anak mereka mau makan dengan lahap.

Salah satu cara yang bisa digunakan ialah membuat kreasi makanan agar penampilannya tampak lebih menarik. Tentu saja kreativitas para orang tua sangat dibutuhkan. Apalagi jika menginginkan sang anak untuk memakan makanan sehat. Meski begitu para orang tua juga bisa membuat sebuah kreasi makanan bersama sang anak.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Minggu (11/8/2019) seorang ibu bernama Laleh Mohmedi mengubah makanan-makanan sehat menjadi karakter kartun terkenal. Ibu dua orang anak ini mulai membuat sebuah kreasi makanan sejak Mei 2015. Meski berawal untuk bersenang-senang bersama sang anak, rupanya membuat kreasi makanan menjadi salah satu hobi dan pekerjaan yang cukup menguntungkan.

Laleh Mohmedi sendiri menggunakan bahan-bahan makanan sehat untuk membuat kreasi berbentuk kartun tersebut. Meski begitu, ia juga membuat kreasi dari bahan yang tak bisa dimakan dan hanya untuk dijadikan sebagai karya seni saja.

Berikut ini beberapa hasil karya kreasi makanan sehat yang dibuat oleh Laleh.

2 dari 8 halaman

1. Ada Dumbo yang dibuat dari mash potato nih.

3 dari 8 halaman

2. Penyihir dalam film animasi Snow White juga bisa dibuat.

4 dari 8 halaman

3. Kreativitas dan imajinasi juga dibutuhkan, salah satunya untuk membuat karakter Melman.

5 dari 8 halaman

4. Ada juga Patrick Star yang dibuat dengan bahan ikan salmon.

6 dari 8 halaman

5. Detail dari Micky Mouse ini menakjubkan bukan?

7 dari 8 halaman

6. Forky dari Toy Story 4 ini tampak lezat dan pastinya bergizi.

8 dari 8 halaman

7. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Gloria .