Sukses

Contoh Kata-Kata Promosi Olshop yang Cepat Menarik Minat Pembeli

Liputan6.com, Jakarta Contoh kata-kata promosi olshop atau online shop sangat penting untuk diperhatikan. Kata-kata ini merupakan salah satu faktor yang dampaknya sangat besar untuk penjualan produk-produk di online shop kamu. Bagi penjual, tentunya ingin barang dagangannya laku keras dan banyak dipesan.

Strategi dalam menjual barang di online shop memang harus dipikirkan dengan matang. Apalagi dalam urusan promosi. Bila salah strategi promosi, bisa-bisa barang yang kamu jual tidak akan laku-laku. Untuk itu perlu rasanya kamu melihat contoh kata-kata promosi olshop.

Contoh kata-kata promosi olshop yang dapat menarik minat pembeli dengan cepat memiliki beberapa elemen penting. Agar para pembeli langsung mampir dan membeli barang-barang jualanmu, tentunya kamu harus pintar dalam memilih kata-kata yang menarik minat.

Berikut Liputan6.com rangkum tentang contoh kata-kata promosi olshop dari berbagai sumber, Senin (12/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kata Promo

Promo

Contoh kata-kata promosi olshop pertama yang mungkin paling sering dipakai adalah kata Promo. Kata promo biasanya akan cepat membuat seseorang tertarik, dan setidaknya mampir melihat-lihat online shop kamu.

Hal ini karena para pembeli tersebut berpikir bahwa barang yang kamu jual bisa didapatkan dengan harga yang murah. Biasanya strategi banyak olshop menggunkannya pada hari-hari besar, seperti hari raya agar barang-barang menarik minat pembeli.

Contoh: Dapatkan promo 50% untuk kemeja pada tanggal 17 Agustus.

Promo All Item

Masih memiliki kata promo di dalamnya, tapi contoh kata-kata promosi olshop satu ini sudah naik satu tingkat di atas kata promo saja. Tentu saja banyak orang yang akan tertarik dengan kata-kata “promo all item” di online shop kamu.

Promo untuk semua barang tentunya akan sangat menarik bagi setiap orang, karena barang yang diinginkan sudah jelas ada promonya, tidak hanya untuk barang tertentu saja.

Kata-kata efeknya seperti kata promo tadi, yaitu para pembeli akan berpikir bahwa barang yang kamu jual bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah atau dibawah harga normal. Biasanya kata-kata ini juga digunakan pada hari besar atau pada akhir tahun.  

Contoh : “Promo All Item Selama Bulan Desember”

3 dari 4 halaman

Kata Garansi dan Terbaik

Garansi

Online shop sudah menjadi tempat belanja favorit pada zaman modern ini. Dengan segalanya serba mudah dan tidak perlu repot-repot pergi ke toko, kamu sudah bisa mendapatkan barnag yang diinginkan. Karena itulah sekarang banyak sekali olshop yang menawarkan berbagai macam produk dengan berbagai macam kualitas pula.

Diantara semua olshop tersebut, banyak juga yang menjual barnag yang tidak begitu sesuai dengan keinginan pembeli. Oleh karena itu, muncul lah salah satu kata yang cukup menarik bagi para pembeli, yaitu kata garansi.

Kata garansi dapat menarik kepercayaan pembeli pada barang yang kamu jual. Kata-kata ini menunjukkan bahwa kamu menjamin barang yang kamu jual. Dengan begitu, pembeli akan lebih yakin untuk menggunakan produk kamu.

Contoh : “Garansi 100% Barang Ori”, “Garansi uang kembali jika ukuran pakaian tidak sesuai.”

Terbaik

Contoh kata-kata promosi olshop selanjutnya adalah kata “terbaik”. Kata terbaik tentunya akan menarik minat para pembeli ke online shop punyamu.

Tentunya setiap orang menginginkan barang dengan kualitas terbaik. Dengan mencatumkan kata “terbaik” sebagai contoh kata-kata promosi olshop kamu, maka pembeli akan semakin yankin untuk membeli produk yang ditawarkan.

Contoh : “Dapatkan Produk Terbaik & Berkualitas! Hanya Di Toko Kami”

“Hanya di sini Anda bisa mendapatkan produk-produk terbaik”

4 dari 4 halaman

Kata Gratis dan Bonus

Gratis

Kata-kata satu ini juga bisa membuat orang membelinya barang yang kamu jual, yaitu kata gratis. Tentunya tidak ada orang yang menolak jika mendapatkan barang secara gratis. Setiap orang tentu akan sangat tertarik jika suatu barang bisa didapatkan dengan cuma-cuma.

Biasanya kata gratis ini diikuti dengan beberapa syarat. Dengan kata gratis ini, pembeli akan merasa dia mendapatkan barang yang gratis setelah melakukan pembelian normal.

Begini contoh kata-kata promosi olshop dengan kata “gratis”: “Beli 2 Gratis 1!! Berlaku Untuk Semua Jenis Produk”

Cuci Gudang, Stok Terbatas

Contoh kata-kata promosi olshop berikutnya adalah cuci gudang dan stok terbatas. Barang-barang cuci gudang identik dengan barang yang dijual lebih murah dari harga normal.

Jadi, pembeli akan lebih tertarik untuk membeli barang yang kamu jual. Tambahan kata “stok terbatas diperlukan agar para pembeli segera memburu barangmu, karena takut akan kehabisan stok.

Bila kamu tidak memberikan tambahan tersebut, maka pembeli masih bisa berpikir-pikir untuk membeli atau tidak. Kata-kata ini sangat cocok digunakan untuk menghabiskan stok produk yang tersisa, seperti di akhir tahun.

Contoh: Cuci gudang besar-besaran. dapatkan berbagai produk kami segera, stok terbatas.

Bonus

Hampir sama dengan kata bonus, salah satu contoh kata-kata promosi olshop yang bisa dijadikan referensi adalah kata bonus. Pembeli pastinya akan menyukai pembelian yang membuat mereka mendapatkan lebih dari apa yang mereka beli.

Memasukkan kata bonus ke dalam kata-kata promosi tentunya akan membuat pembeli lebih tertarik untuk membeli produk kamu karena mendapat tambahan barang.

Contoh : Dapatkan bonus aksesoris cantik untuk 10 order pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.