Sukses

6 Pesona Sarah Samantha, Sepupu Zaskia dan Shireen Sungkar yang Seperti Boneka

Pesona Sarah Samantha, sepupu Zaskia dan Shireen ini disebut bak boneka hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sosok kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Baik Zaskia dan Shireen dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi. Keduanya juga pernah membentuk grup duo yaitu The Sisters. 

Keduanya kini memang sudah cukup jarang berakting di layar kaca. Zaskia Sungkar kini difokuskan untuk menjalani bisnis fashion, perancang busana dan tarik suara. Sedikit berbeda dengan sang kakak, Shireen tengah disibukkan mengasuh ketiga buah hatinya.

Zaskia dan Shireen merupakan putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty dan dikenal memiliki paras yang memesona. Namun ternyata, kakak beradik ini punya sepupu yang  ternyata tak kalah cantik. Ia adalah Sarah Samantha.

Paras Sarah dalam postingan Zaskia Sungkar di Instagramnya disebut mirip boneka Barbie. Duo Sungkar ini memang memiliki darah keturunan Timur Tengah sehingga tak heran jika mereka serta sepupunya memiliki wajah yang memukau.

Dirangkum dari akun Instagram @saraminti oleh Liputan6.com, Senin (12/8/2019) berikut ini 6 potret cantiknya Sarah Samantha sepupu Zaskia dan Shireen Sungkar bak boneka hidup yang turut menyita perhatian pra netizen. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak kalah cantik dari Zaskia dan Shireen, Sarah juga memiliki paras yang memesona.

3 dari 7 halaman

2. Begini gaya Sarah saat traveling.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya yang cantik bak boneka berhasil menarik perhatian para netizen.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Zaskia dan Shireen memang dikenal memiliki keturunan Arab-Minang, jadi tak heran kalau keluarga mereka cantik-cantik!

6 dari 7 halaman

5. Selain punya paras cantik, Sarah juga punya selera fashion yang oke.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang menyebut kecantikan Sarah bak boneka Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini