Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Jonatan Christie, Ini 6 Potret Natural Shanju Eks JKT48

Saat tampil natural pun Shanju eks JKT48 tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Dunia entertain kembali dihebohkan dengan kabar kedekatan pebulutangkis Jonatan Christie dengan Shania Junianatha. Kedekatan keduanya mulai tercium publik setelah keduanya datang bersama ke konser Westlife.

Hal tersebut diketahui dari postingan Jonatan Christie di Instagram pribadinya. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie mulai tak malu memamerkan potret kedekatannya dengan Shanju.

Terlepas dari kabar yang beredar, Shanju merupakan eks member JKT48. Tak hanya menjadi member, Shanju juga kerap kali tampil di berbagai acara televisi. Seperti saat Shanju memerankan karakter Tania di sitkom 'Tetangga Masa Gitu'.

Paras cantik Shanju membuat ia memiliki banyak penggemar. Terlebih Shanju juga kerap kali mengunggah foto naturalnya di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shanju tentang pesona Shania Junianatha saat berpenampilan natural, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shanju merupakan perempuan kelahiran Solo yang masih berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Shanju merupakan angkatan pertama JKT48 bersama dengan Melody dan Nabilah.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik zodiak cancer ini resmi lulus dari JKT48 pada 17 November 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Selama di JKT48 ia pernah menjabat sebagai kapten tim J dan KIII.

6 dari 7 halaman

5. Shanju memiliki bakat akting, terbukti ia terpilih menjadi member yang bermain di film 'Viva JKT48' dan beberapa kali muncul dalam sitkom 'Tetangga Masa Gitu'.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berbakat, Shanju juga cantik meskipun tampil natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini