Sukses

Sempat Berseteru, Ini 6 Potret Kedekatan Krisdayanti dan Mantan Istri Raul Lemos

Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos kini tampak akrab.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga sebelumnya. Kala itu Krisdayanti disebut-sebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga Raul Lemos dan Sechah Sagran. Begitu pula dengan Raul Lemos yang dianggap sebagai orang ketiga di pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Bahkan berita mengenai Krisdayanti dan Sechah Sagran sempat menjadi perhatian. Diva Indonesia itu pun sempat dituding sebagai perebut suami orang.

Meski hubungan antara Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos sempat memanas, nyatanya seiring berjalannya waktu keduanya justru terlihat akrab. Bahkan, baik Krisdayanti ataupun Sechah Sagran sempat mengunggah foto dalam beberapa momen bersama.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos serta kedua anaknya juga berkunjung ke kediaman Sechah Sagran untuk bersilaturahmi. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Krisdayanti dan juga Sechah Sagran.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedekatan Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti sempat berkunjung ke Dili untuk bersilaturahmi dengan keluarga dari mantan istri Raul Lemos.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat akrab dalam foto yang diunggah pada Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan anak-anak keduanya juga tampak akrab dan kompak.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya kali itu saja keduanya terlihat akrab, saat pernikahan anak dari Sechah dan Raul menikah keduanya pun sudah terlihat akrab.

6 dari 7 halaman

5. Mereka kompak menggunakan pakaian bernuansa putih.

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti dan Sechah pun telah bahagia dengan keluarga baru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.