Sukses

Ingat Bu Dendy yang Viral? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Vlogger dan Pengusaha

Bu Dendy kini telah merambah di dunia digital konten, YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun 2018 silam, jagad raya dunia maya dihebohkan dengan video aksi istri sah melabrak seorang wanita di Tulungagung. Dalam video tersebut, istri sah yang bernama Bu Dendy itu menghujani uang terhadap wanita bernama Nila.

Usut punya usut, Nila dituding telah merebut suaminya, Dendy sehingga Ia diteriaki pelakor atau perebut laki orang. Sejak saat itu, istilah pelakor semakin banyak digunakan untuk menyebut wanita yang sengaja merusak rumah tangga seseorang.

Kendati demikian, pertikaian antara keduanya telah berakhir damai dengan diunggahnya sebuah perjanjian antara Bu Dendy dengan Nila. Dalam surat perjanjian damai tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan damai tanpa adanya tuntutan baik pidana maupun perdata.

Lebih dari satu tahun berlalu, kini Bu Dendy kembali lengket dengan sang suami. Wanita dengan nama asli Ovie itu merambah dunia bisnis. Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Senin (12/8/2019), Ovie sekarang tengah menekuni bisnisnya sebagai pengusaha lewat usaha waralaba (franchise) minuman cokelat.

Tak hanya itu, Ovie kini juga menjajal peruntungan di YouTube lewat video vlog-nya. Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Bu Dendy seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @budendy.tulungagung, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Bu Dendy alias Ovie semakin cetar dan memesona meski telah berstatus ibu rumah tangga.

3 dari 7 halaman

2. Ovie semakin lengket dengan sang suami hingga sering bepergian ke luar negeri bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bak anak remaja, Ovie juga tak mau kalah untuk berselfie di depan cermin.

5 dari 7 halaman

4. Akun Instagram Ovie sering dibanjiri pujian netizen yang terpukau dengan wajahnya yang glowing.

6 dari 7 halaman

5. Ovie juga pernah berfoto dengan pedangdut hits Jawa Timur, Nella Kharisma.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Ovie semakin sukses dengan bisnis franchise-nya bahkan ia beberapa kali mengunggah vlog di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini