Sukses

Potret 6 Name Tag Mahasiswa Ospek Ini Sukses Bikin Geleng-geleng

Tingkah laku mahasiswa baru memang ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Orientasi studi dan pengenalan kampus atau lebih dikenal dengan ospek, merupakan salah satu kegiatan yang harus dijalani mahasiswa baru. Mahasiswa baru akan dikenalkan dengan kehidupan di kampus melalui kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ospek, selalu diwarnai oleh hal-hal kreatif. Biasanya mahasiswa baru akan disuruh membawa banyak perlengkapan unik. Salah satu perlengkapan wajib yang harus dibawa mahasiswa baru adalah name tag.

Name tag menjadi hal yang penting sebagai tanda pengenal. Namun apa jadinya jika name tag mahasiswa barunya berisi hal-hal nyeleneh? Ya, hal semacam itu banyak terjadi di Indonesia. Mulai dari motto hidup nyeleneh, hingga nama pengenal yang bisa bikin geleng kepala.

Penasaran kan bagaimana potret name tag mahasiswa baru ospek yang bisa bikin geleng-geleng? Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berarti nama anak ini 'Legenda'?

3 dari 7 halaman

2. Pecinta mi instan ya?

4 dari 7 halaman

3. Akan ada waktunya punya uang kok, semangat ya!

5 dari 7 halaman

4. Jiwa yang santai selalu bersama Tuhan, setuju?

6 dari 7 halaman

5. Kalau misal Jengkelin enggak ngeselin, enggak jadi disukai?

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara tanda pengenal, netizen ini sampai mengaku pernah menjadi bengal. Ada-ada saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini