Sukses

Jelang Rilis Lagu, Intip 6 Momen Liburan Isyana Sarasvati di Stockholm Swedia

Isyana Sarasvati akan segera menyapa penggemar dengan lagu barunya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, penyanyi solo kenamaan, Isyana Sarasvati mengumumkan kabar mengejutkan. Lewat akun Instagram pribadinya, Isyana Sarasvati membeberkan bahwa dirinya tengah menyiapkan lagu baru untuk menyapa penggemar. 

Tepatnya pada Jumat (9/8/2019), Isyana mengunggah sebuah video bocoran cuplikan lagu barunya. Dalam unggahannya, Isyana secara langsung mengungkapkan bahwa ia akan segera mempublikasi karyanya namun dengan nuansa dan rasa yang belum pernah ia perlihatkan sebelumnya.

Sontak banyak penggemar yang membanjiri kolom komentar Instagram Isyana. Sebagian besar menanyakan detail tanggal rilis lagu baru sang solois wanita tersebut. Kendati demikian, Isyana hanya mengisyaratkan bahwa lagunya akan rilis bulan Agustus ini.

Menariknya, kabar bahagia tersebut Isyana singkap saat dirinya tengah liburan di Stockholm, Swedia. Seperti diketahui, pelantun lagu 'Keep Being You' itu terbang menuju Stockholm pada Senin (5/8/2019). Lantas tak sedikit yang menebak Isyana tengah melakukan syuting video klip di sela liburannya di Swedia.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen seru liburan Isyana di Stockholm, Swedia, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya @isyanasarasvati, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini OOTD Isyana Sarasvati saat hendak terbang menuju Stockholm, Swedia.

3 dari 7 halaman

2. Selain untuk liburan, Isyana mengunjungi Stockholm dalam rangka urusan kerja.

4 dari 7 halaman

3. Gadis asli Bandung ini juga mencicipi bakso ala Swedia di restoran bernama Meatballs for the People.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampilan Isyana saat hendak menghadiri acara Gala Dinner.

6 dari 7 halaman

5. Isyana Sarasvati juga berkesempatan untuk mengunjungi ABBA The Museum.

7 dari 7 halaman

6. Tak lama lagi, Isyana akan segera merilis lagunya untuk mengobati rasa rindu para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini