Sukses

6 Potret Treechada Petcharat, Dijuluki Transgender Tercantik Sedunia

Transgender asal Thailand ini disebut-sebut sebagai transgender tercantik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Treechada Petcharat mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Kendati demikian, namanya pasti familiar bagi penggemar industri hiburan Thailand. Ya, Treechada Petcharat atau yang akrab disapa Nong Poy adalah seorang aktris sekaligus model Negeri Gajah Putih. 

Kariernya di industri hiburan membuatnya banyak wira-wiri menghiasi layar kaca. Memulai karir sejak tahun 2004, mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya Nong Poy adalah seorang laki-laki. Namun, saat usianya menginjak 17 tahun, Nong Poy memutuskan untuk mengoperasi alat vitalnya.

Sejak saat itu, Nong Poy mulai membuka dirinya terhadap dunia. Hebatnya, aktris Nong Poy berhasil menjuarai sederet kontes kecantikan, salah satunya Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen di tahun yang sama.

Bahkan saking cantiknya, Nong Poy memegang predikat transgender tercantik di dunia. Akun Instagram pribadinya pun telah diikuti oleh hampir 3 juta followers. Lantas kecantikan transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu memang tak dapat dipungkiri lagi. 

Penasaran seperti apa sosok Nong Poy atau Treechada Petcharat? Selengkapnya, berikut ini 6 potret pesona Treechada Petcharat seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @poydtreechada, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nong Poy memulai kariernya di industri hiburan lewat film berjudul With Love yang tayang tahun 2010.

3 dari 7 halaman

2. Selain aktif di industri hiburan Thailand, Nong Poy juga pernah berakting dalam film Mandarin berjudul The White Storm.

4 dari 7 halaman

3. Tak tanggung-tanggung, Nong Poy juga digaet menjadi model iklan beberapa merk produk terkenal.

5 dari 7 halaman

4. Saat tampil tanpa makeup pun, pesona dan kecantikan Nong Poy seolah tak luntur.

6 dari 7 halaman

5. Begini penampilan Nong Poy saat mengenakan pakaian tradisional Thailand.

7 dari 7 halaman

6. Nong Poy baru-baru ini disibukkan dengan sesi pemotretan untuk majalah Bazaar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini