Sukses

Pernah Pacaran 17 Tahun dengan Jerry Yan, Ini 6 Potret Lin Chi Ling yang Baru Menikah

Mantan kekasih Jerry Yan, Lin Chi Ling kini telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik asal Taiwan, Lin Chi Ling baru saja melepas masa lajangnya. Wanita kelahiran 29 November 1974 di Taipei, Taiwan ini telah menikah dengan pria bernama Exile Akira. Pernikahannya digelar pada 6 Juni 2019 lalu. Exile Akira merupakan pria asal Jepang yang berhasil membuat Lin Chi Ling jatuh hati.

Aktris cantik sekaligus wanita yang dinobatkan sebagai "Supermodel Taiwan Pertama" oleh anggota media Taiwan ini sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan aktor kawakan Jerry Yan. Bagi pecinta drama Asia tentu sudah tak asing lagi dengan nama aktor tampan pemeran Dao Ming Si tersebut.

Lin Chi Ling dan Jerry Yan bahkan disebut-sebut menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih cukup lama yaitu hingga 17 tahun. Setelah melewati kabar putus-nyambung, akhirnya kedua selebriti papan atas ini harus berakhir. 

Bagi yang penasaran, berikut ini 6 potret Lin Chi Ling, mantan kekasih Jerry Yan yang telah menikah dengan Exile Akira dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (13/8/2019) dari Instagram pribadinya @chiling.lin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lin Chi Ling merupakan mantan kekasih Jerry Yan yang baru saja menikah dengan pria asal Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Selain cantik, Lin telah menjadi juru bicara resmi untuk China Airlines maupun Longines sejak tahun 2006.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya menekuni dunia modeling, Lin juga sudah membintangi berbagai film dan teater.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras yang cantik dan penampilan sempurna, Lin juga sering menghadiri acara fashion di berbagai negara.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga kerap menjadi pembawa acara penghargaan tahunan di Taiwan.

7 dari 7 halaman

6. Lin membagikan kabar bahagianya telah menikah melalui Instagram miliknya dengan mengunggah foto dirinya dan Akira. Selamat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini